KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

BNI luncurkan produk reksadana baru

Senin, 21 Mei 2012 15:23 Reporter : Sri Wiyanti
asuransi. igiftblog

Merdeka.com - PT. BNI Asset Management (BNI AM) meluncurkan produk dana BNI-AM Dana Terencana dengan manfaat asuransi dari PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life). BNI-AM Dana Terencana ini mulai pembelian unit penyertaan dengan nilai aktiva bersih (NAB) perdana Rp 1.000 per unit mulai 25 Mei 2012.

"Dengan minimum premi sebesar Rp 100.000, investor kami dapat berinvestasi di pasar saham melalui reksa.dana sekaligus menikmati perlindungan asuransi jiwa yang diberikan Sun Life," ujar Presiden Direktur PT BNI Asset Management, Idhamshah Runizam, di Hotel Grand Sahid, Senin (21/5).

BNI AM Dana Terencana ini memberi akses portofolio investasi dalam bentuk saham, obligasi, maupun instrumen pasar uang. Dalam kondisi pasar normal, reksadana ini akan berinvestasi 5-79 persen di instrumen saham, 5-79 persen di obligasi dan 2-79 persen di instrumen pasar uang.

Produk ini diharapkan dapat memperoleh dana kelolaan sebesar Rp 2 triliun dalam waktu tiga tahun ke depan dan akan dipasarkan melalui jaringan agen penjual reksadana yang dimiliki BNI AM seperti Bank BNI. [rin]

Topik berita Terkait:
  1. BNI

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.