Blue Bird Harap Pemerintah Baru Bisa Genjot Infrastruktur Transportasi RI

Rabu, 22 Mei 2019 13:05 Reporter : Merdeka
Blue Bird Harap Pemerintah Baru Bisa Genjot Infrastruktur Transportasi RI Ilustrasi Transportasi Umum. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Berdasarkan hasil rekapitulasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) ditetapkan pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin sebagai pemenang Pilpres 2019 dengan suara sah sebesar 85.607.362 suara.

Direktur Utama PT Blue Bird Tbk (BIRD) Noni Purnomo berharap pemerintah baru terpilih dapat menciptakan kebijakan yang mendukung pertumbuhan bisnis transportasi domestik.

"Dari pebisnis kami harapkan pemerintahan baru dukung perkembangan infrastruktur di Indonesia karena salah satu kendala utama perekonomian adalah infrastruktur. Dan salah satu infrastruktur yang paling dibutuhkan ialah infrastruktur transportasi," tuturnya di Jakarta, Rabu (22/5).

Dirinya menjelaskan, perseroan berharap kebijakan-kebijakan yang diputuskan pemerintah dapat menyokong keberlangsungan bisnis transportasi dalam negeri.

"Kan yang dibutuhkan untuk mendukung pertumbuhan perekonomian salah satunya ialah infrastruktur transportasi. Baik itu transportasi penumpang maupun transportasi barang, sehingga kedepan kami harapkan kebijakan-kebijakan ini bisa menunjang hal-hal tersebut," terangnya.

"Adapun kedepan kami berkomitmen untuk mengembangkan lini layanan melalui kolaborasi dan konsolidasi dengan mitra-mitra strategis. Dengan mengedepankan keamanan dan kenyamanan setiap pelanggan," tandasnya.

Reporter: Bawono Yadika

Sumber: Liputan6.com [azz]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini