Berikan Layanan Terbaik, Asuransi Bhineka Diganjar Penghargaan CCSEA 2019

Jumat, 12 April 2019 11:40 Reporter : Yayu Agustini Rahayu
Berikan Layanan Terbaik, Asuransi Bhineka Diganjar Penghargaan CCSEA 2019 Asuransi. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Perusahaan asuransi jiwa nasional, PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) menyabet penghargaan kategori Exceptional untuk kategori Email Center BFI (Banking - Finance – Insurance) dan Excellent untuk kategori Call Center Life & Health Insurance di ajang Contact Center Service Excellence Awards (CCSEA) 2019.

Head of Division Operation and Services Bhinneka Life, Rama Viva mengatakan penghargaan tersebut merupakan yang tertinggi di ajang tersebut.

"Mewakili Bhinneka Life, saya mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan terhadap layanan Bhinneka Life. Penghargaan ini juga sebagai wujud pengakuan atas kerja keras dan komitmen tim Care Bhinneka Life dalam memberikan layanan terbaik bagi nasabah," kata Rama dalam keterangan resminya, Jumat (12/4).

Dia juga mengungkapkan, di usianya yang baru seumur jagung tersebut merupakan suatu kebanggaan mampu memperoleh banyak penghargaan.

"Di usia perusahaan yang baru 2 tahun dan Care Bhinneka Life yang baru berdiri sejak 1,5 tahun lalu, berbagai penghargaan telah kami terima. Salah satunya tahun 2018 lalu Bhinneka Life berhasil meraih juara platinum Agent Regular kategori Individu dan juara silver The Best Business Contribution kategori Corporate, dari Indonesia Contact Center Association (ICCA) di ajang kompetisi The Best Contact Center Indonesia 2018," ujarnya.

"Dan sekarang dua penghargaan sekaligus kembali kami terima di ajang CCSEA 2019 ini," dia melanjutkan.

Dia juga menegaskan bahwa kepuasan dan kepercayaan nasabah adalah prioritas utama, oleh karena itu Bhinneka Life bekerja keras dan komitmen untuk senantiasa memberikan layanan terbaik kepada para nasabah setia Bhinneka Life.

Penghargaan yang diberikan dalam ajang Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2019 ini didasarkan pada hasil riset atas penilaian kinerja contact center dengan melakukan metode experience audit ke call center, customer service, e-mail center, Facebook, Twitter dan online chat selama periode Januari sampai Desember 2018 dengan target riset berjumlah 397 contact center seluruh industri yang ada di Indonesia.

Selama tahun 2018 Care Bhinneka Life melalui nomor telepon 021-22057777 telah menerima 4.681 inbound call dan melalui email care@bhinnekalife.com menerima 3.601 email masuk. Di samping itu, di era digital saat ini Bhinneka Life juga menyediakan sarana media sosial seperti facebook @BhinnekaLife, twitter @bhinneka_life dan Instagram @bhinneka_life sebagai media komunikasi dalam menyampaikan informasi kepada nasabah.

"Melalui para praktisi contact center yang kompeten dan berpengalaman tentu akan melahirkan layanan yang berkualitas untuk nasabah. Oleh karena itu saya optimis Bhinneka Life dapat tumbuh menjadi perusahaan asuransi jiwa nasional yang terpercaya dan menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia." [idr]

Topik berita Terkait:
  1. Asuransi
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini