Berbatik dan Pakai Celana Jeans, Menko Darmin Mencoblos di Pancoran

Rabu, 17 April 2019 10:28 Reporter : Yayu Agustini Rahayu
Berbatik dan Pakai Celana Jeans, Menko Darmin Mencoblos di Pancoran Menko Darmin Nasution nyoblos. ©2019 Merdeka.com/Yayu Agustini Rahayu

Merdeka.com - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution hari ini menggunakan hak pilihnya di TPS 20 Kompleks Liga Mas, Pancoran, Jakarta Selatan. Dia tiba di lokasi pencoblosan pukul 09.20 WIB ditemani sang istri, Salsia Ulfa Sahabi Manopo.

Darmin terlihat mengenakan setelan santai, kaos batik bernuansa biru dan abu dipadu dengan celana jeans serta sepatu santai berwarna abu. Sementara sang istri mengenakan pakaian setelan panjang bermotif bunga-bunga.

Menko Darmin menyerahkan formulir C6 pada petugas dan ikut duduk mengantri menunggu panggilan bersama warga lainnya. Sembari menunggu, Menko Darmin bercakap-cakap dengan beberapa warga. Banyak pula warga yang menyapa dan menyalami dirinya.

"Sudah tahu mau milih siapa?" Tanya dia pada salah satu warga, di lokasi, Rabu (17/4).

Ada warga yang menjawab dan mengaku masih bingung mau memilih siapa. "Harusnya dari kemarin-kemarin (berpikir mau memilih siapa)," ujar dia sambil tertawa.

Tidak lama kemudian Menko Darmin maju menuju papan yang menampilkan contoh lembaran surat suara. Dia mengaku sedikit kesulitan melihat surat suara calon anggota legislatif.

"Banyak banget ya, mana mata saya buram," ujarnya. Di TPS ini Menko Darmin mendapat nomor urut DPT 014 dan istrinya DPT 013. [azz]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini