Belum dibuka, pemburu tiket murah di GATF 2017 sudah mengular

Jumat, 10 Maret 2017 10:01 Reporter : Harwanto Bimo Pratomo
Belum dibuka, pemburu tiket murah di GATF 2017 sudah mengular Garuda Travel Fair 2017. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Garuda Indonesia Travel Fair 2017 hari ini resmi dibuka di Jakarta Convention Center (JCC). Acara tahap pertama ini akan berlangsung dari 10-12 Maret 2017.

Pantauan merdeka.com, ratusan para calon pengunjung tampak sudah mengular di pintu masuk lokasi acara. Sebagian besar dari mereka ingin mendapatkan tiket murah untuk keluar negeri.

Salah satu calon pengunjung, Rina (25), mengatakan dirinya sudah antre dua jam untuk dapat masuk ke acara ini. Dia datang bersama sanak saudaranya karena ingin mencari tiket untuk liburan sekeluarga.

"Saya sih inginnya mencari tiket ke Jepang. Mudah-mudahan dapat maksimal tahun depan berangkat," ujarnya di lokasi acara.

Seorang pengunjung lainnya, Bayu (22), mengatakan dirinya sudah menjadi peserta rutin dalam penyelenggaraan Garuda Travel Fair ini. Pada tahun lalu, dia mendapat tiket murah untuk ke Eropa.

"Saya tidak ada tujuan khusus. Asal murah," ucapnya.

Acara Garuda Travel Fair hari ini resmi dibuka oleh Direktur Utama Garuda Indonesia Arief Wibowo. Turut hadir di acara pembukaan Kepala badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf dan Duta Besar inggris untuk Indonesia Moazam Malik. [sau]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini