Beli Tiket Kereta Buat Mudik di Tiket.com Bisa Dapat Potongan Harga dan Diberi Makan

Kamis, 21 Februari 2019 16:08 Reporter : Yayu Agustini Rahayu
Beli Tiket Kereta Buat Mudik di Tiket.com Bisa Dapat Potongan Harga dan Diberi Makan kereta api. Merdeka.com

Merdeka.com - Tradisi mudik Lebaran tak terasa akan terjadi lagi. Kurang dari 90 hari, mudik akan dilakoni masyarakat demi berkumpul bersama keluarga di Idul Fitri. Bagi yang yang hendak melakukan perjalanan menggunakan kereta api, tiket untuk mudik sebentar lagi sudah dapat dibeli.

Co-Founder & Chief Marketing Officer Tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan, tahun ini pihaknya kembali menjadi channel official PT KAI untuk penjualan tiket kereta.

"Kita akan jadi channel official dari H-90 tapi kita belum dapat confirmation pastinya kapan. Tapi sudah dekat, minggu-minggu ini lah (tiket sudah dapat dibeli)," kata Gaery dalam acara konferensi pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (21/2).

Dia mengungkapkan, untuk lebih memberikan layanan terbaik pada masa penjualan tiket kereta api Lebaran, tiket.com memberikan promo potongan Rp 30.000 yang mulai berlaku tanggal 18 hingga 24 Februari 2019.

Selain itu, untuk pembelian tiket kereta api Lebaran melalui aplikasi Tiket.com, pelanggan akan mendapatkan benefit tambahan yaitu makanan dan minuman gratis yang akan diberikan langsung pada saat keberangkatan oleh petugas kereta api.

"Tentunya hal ini menjadi nilai tambah tersendiri untuk pelanggan," ujarnya.

Dia menegaskan potongan harga dan bonus makanan hanya dapat diperoleh jika pembelian tiket dilakukan melalui aplikasi Tiket.com.

"Di tahun tahun ini kami yakin dengan semakin mudahnya pemesanan tiket mudik dan benefit tambahan yang kami berikan, akan meningkatkan pemesanan tiket perjalanan mudik pelanggan kami. Targetnya, tahun ini pemesanan tiket mudik akan naik 2 kali lipat dari tahun lalu," tambahnya.

Sementara itu, pada periode mudik tahun 2018, Tiket.com mencatat tingkat pembelian kursi tiket kereta api naik sekitar 15 persen dari tahun 2017. Sedangkan jumlah produk sewa mobil di tiket.com saat periode mudik 2018 naik sebesar 80 persen dibanding tahun 2017. [idr]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini