BEI Panggil Manajemen Garuda Indonesia Meminta Penjelasan, Apa Hasilnya?

Selasa, 30 April 2019 11:39 Reporter : Merdeka
BEI Panggil Manajemen Garuda Indonesia Meminta Penjelasan, Apa Hasilnya? BEI Panggil Garuda Indonesia. ©2018 Merdeka.com/Iqbal S Nugroho

Merdeka.com - Otoritas PT Bursa Efek Indonesia (BEI) pagi ini melakukan rapat dengar pendapat (hearing) dengan manajemen PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA). Hal ini buntut dari penolakan dua komisaris pada laporan keuangan Garuda Indonesia 2018.

Direktur Penilaian BEI I Gede Nyoman Yetna membenarkan bahwa pihak BEI telah bertemu dan berdiskusi langsung dengan direksi Garuda Indonesia.

"Pagi ini bursa telah melakukan hearing dengan PT Garuda Indonesia Tbk dan auditor pada pukul 08.30 - 09.30. Kami akan mengirimkan permintaan penjelasan pada hari ini," terangnya di Gedung BEI, Selasa (30/4).

Nyoman menjelaskan, BEI meminta semua pihak atau institusi untuk mengacu pada tanggapan Garuda Indonesia yang disampaikan ke otoritas bursa. Kata dia, tanggapan direksi Garuda Indonesia akan segera dipublikasikan di situs resmi BEI.

"Jadi bursa meminta semua pihak untuk mengacu pada tanggapan Perseroan yang akan disampaikan melalui IDXnet (platform Bursa) dan penjelasan Garuda Indonesia dapat dibaca di website bursa," kata dia.

Reporter: Bawono Yadika Tulus

Sumber: Liputan6

[bim]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini