Begini Cara Klaim Asuransi Belanja di JD.id

Kamis, 13 Agustus 2020 12:47 Reporter : Merdeka
Begini Cara Klaim Asuransi Belanja di JD.id Crazy Deal JD.iD. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - PT asuransi Allianz Indonesia telah resmi bekerjasama dengan JD.id untuk memberikan perlindungan kepada pelanggan JD.ID yang melakukan pembelian barang elektronik di platform tersebut. Head of Operations JD Life Ryan Sebastian, memaparkan keuntungan dan manfaat yang akan diperoleh para pelanggan jika menggunakan perlindungan asuransi saat berbelanja produk elektronik di JD.id menggunakan JD Life.

"Keuntungan yang bisa didapatkan oleh konsumen dengan menggunakan JD life pertama pelayanan terintegrasi dalam JD.id sehingga memudahkan konsumen saat ingin memberikan pembelian. Kedua layanan call center 24 jam selama 7 Hari penuh yang siap melayani pertanyaan dan kebutuhan konsumen," kata Ryan dalam konferensi pers virtual Peresmian Kerjasama Allianz Utama Indonesia dengan JD.id, Kamis (13/8).

Keuntungan lainnya, adanya pilihan pembayaran yang beragam mulai dari transfer dan cicilan baik dengan kartu kredit dan tanpa kartu kredit, sehingga dapat memberikan kemudahan dan keringanan bagi konsumen. Selain itu, JD life hadir dengan sejumlah layanan tambahan yang siap melengkapi dan memenuhi kebutuhan konsumen sewaktu membeli kebutuhan di JD.ID atau setelah menggunakan produk yang dibeli di JD.ID.

JD life bekerjasama dengan berbagai perusahaan profesional di bidangnya dalam menyediakan layanan untuk memastikan kualitas yang terbaik kepada setiap konsumen. Keenam JD life memberikan garansi 30 hari kepada konsumen, sehingga konsumen tidak perlu lagi resah dan kuatir akan pelayanan yang diberikan.

Ryan menambahkan, cara mendapatkan layanan JD Life dengan dua cara. Pertama, konsumen bisa memasukkan kata kunci atau nama layanan yang diinginkan lewat kolom pencarian pada aplikasi atau website JD.id.

Kedua, secara banding dengan produk yang diinginkan dimana sistem JD.id akan secara otomatis memberikan referensi layanan yang cocok kepada konsumen, berdasarkan produk yang akan mereka beli. Sehingga konsumen akan lebih mudah cepat dalam menemukan layanan yang mereka butuhkan.

"Untuk itu JD.id kerjasama bersama Allianz utama Indonesia, supaya konsumen nantinya akan dapat menemukan berbagai layanan lainnya dalam produk bundling insurance JD life, jadi pada dasarnya JD life berkomitmen untuk terus mengembangkan dan menyediakan beragam layanan yang dibutuhkan oleh konsumen JD.id lewat satu aplikasi saja," tandasnya.

Reporter: Tira Santia

Sumber: Liputan6.com [azz]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. JD.Id
  3. E Commerce
  4. Asuransi
  5. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini