Bank Syariah Indonesia Buka Penerimaan Pegawai Program ODP, Cek Persyaratannya

Jumat, 11 Juni 2021 12:03 Reporter : Anisyah Al Faqir
Bank Syariah Indonesia Buka Penerimaan Pegawai Program ODP, Cek Persyaratannya syariah. shutterstock

Merdeka.com - PT Bank Syariah Indonesia Tbk. membuka program pengembangan talenta Officer Development Program (ODP). Program ini untuk menjaring SDM berkualitas unggul yang akan menjadi pimpinan Bank Syariah Indonesia (BSI) di masa mendatang.

Wakil Direktur 2 BSI, Abdullah Firman Wibowo mengatakan program ODP BSI tahun ini, akan menitikberatkan pada spesialis penguasaan, pemahaman dan keterampilan fungsi kerja yang spesifik dan kritikal terhadap bisnis bank secara keseluruhan. Tujuannya, agar bisa menambah jumlah SDM khususnya di unit kerja Risk dan IT.

"ODP yang akan berlangsung di tahun 2021 ini dikategorikan sebagai ODP Specialist IT dan Risk," kata Firman dalam konferensi pers, Jakarta, Jumat, (11/06).

Cara ini sekaligus strategi untuk memperkuat kualitas pembiayaan dan digitalisasi dalam sektor pelayanan keuangan syariah. Tentunya untuk mendukung peningkatan bisnis agar bisa memberikan manfaat yang lebih besar untuk Indonesia.

Terkait syarat dan ketentuan, BSI telah mengumumkan secara lewat akun resminya di kanal Linkedin. Beberapa syarat diantaranya yaitu lulusan sarjana sederajat atau master dan memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik. Selain itu nilai akademik di atas rata-rata, dan belum menikah.

Baca Selanjutnya: Selanjutnya...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini