Bank Mandiri Sabet Rekor Muri Potong Tumpeng Secara Daring Terbanyak di RI

Jumat, 2 Oktober 2020 09:41 Reporter : Sulaeman
Bank Mandiri Sabet Rekor Muri Potong Tumpeng Secara Daring Terbanyak di RI Tumpeng Bank Mandiri. istimewa ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Dalam puncak rangkaian perayaan HUT ke 22, Bank Mandiri berhasil meraih rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) atas Kegiatan Potong Tumpeng Terbanyak Secara daring di Indonesia. Total ada sebanyak 1.022 tumpeng yang dipotong pada saat bersamaan di Plaza Mandiri Jakarta dan berbagai lokasi lain di Indonesia.

"Kami bersyukur bahwa ternyata kegiatan pemotongan tumpeng tersebut juga memperoleh apresiasi yang positif dan berhasil masuk ke dalam Museum Rekor Indonesia atau MURI," kata Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Hery Gunardi dalam perayaan HUT ke-22 di Plaza Mandiri Jakarta, Jumat (2/10).

Hery mengatakan, penyelenggaraan kegiatan potong tumpeng di hari jadi ke-22 perseroan diikuti jajaran direksi dan komisaris di Plaza Mandiri, Jakarta. Serta di berbagai kantor cabang yang tersebar dilakukan secara virtual.

"Ada sebanyak 1.022 tumpeng yang dipotong pada saat bersamaan di Plaza Mandiri dan berbagai lokasi lain di kantor cabang Indonesia," terangnya.

Selain itu, bank pelat merah ini juga menggelar program potongan harga dengan membayar mulai 22 persen dari harga normal menggunakan alat pembayaran Bank Mandiri, yakni Mandiri Kartu Debit dan Mandiri Kartu Kredit. Hal ini sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank Mandiri selama ini.

"Pada program ini menggandeng mitra-mitra merchant yang diminati masyarakat mulai tanggal 2 Oktober 2020. Harapannya, program ini juga bisa meningkatkan belanja masyarakat sehingga ikut mendukung program pemulihan ekonomi nasional," tuturnya.

Baca Selanjutnya: Deretan Merchant Partner Bank Mandiri...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Bank Mandiri
  3. Perbankan
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini