Bank Mandiri pastikan gaji PNS, TNI dan Polri sudah bisa diambil pagi ini

Selasa, 2 Januari 2018 09:29 Reporter : Idris Rusadi Putra
Bank Mandiri pastikan gaji PNS, TNI dan Polri sudah bisa diambil pagi ini Bank Mandiri. ©2012 Merdeka.com/yan muhardiansyah

Merdeka.com - Bank Mandiri memastikan bahwa gaji pegawai negeri sipil (PNS), tentara nasional Indonesia (TNI) dan Polri tidak akan mengalami keterlambatan. Pengambilan gaji bulan Januari sudah dapat dilakukan di jaringan Bank Mandiri seperti biasa hari ini.

Menurut Corporate Secretary Bank Mandiri, Rohan Hafas, pihaknya tidak mengalami kendala dalam melakukan pembayaran gaji PNS, TNI dan Polri.

"Sehingga kami pastikan, para pegawai negeri sipil, TNI dan Polri yang pembayaran gajinya melalui Bank Mandiri, dapat mengambil gaji seperti biasa pada pagi hari," kata Rohan di Jakarta, Selasa (2/1).

Sebelumnya, Menteri Keuangan Sri Mulyani juga telah memastikan bahwa gaji aparatur sipil negara (ASN) akan dibayarkan per 2 Januari 2018. Sebab, tanggal 1 Januari bertepatan dengan libur Tahun Baru 2018.

"Tidak ada penundaan. Pokoknya hari pertama mereka bekerja, hari itu gaji akan masuk," ujarnya.

Seperti diketahui, beredar surat Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan yang menginformasikan kemungkinan keterlambatan pencairan gaji PNS dan TNI/Polri. Hal itu tertuang dalam Surat Edaran dari Ditjen Perbendaharaan Nomor S-1130/PB/2017. [bim]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini