Bank Mandiri Fasilitasi Pembelian Apartemen LRT City

Kamis, 24 September 2020 20:04 Reporter : Merdeka
Bank Mandiri Fasilitasi Pembelian Apartemen LRT City Penandatanganan dilakukan oleh Executive Vice President Consumer Loans PT Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo dan Direktur Utama Adhi Commuter Properti Rizkan Firman. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Bank Mandiri terus melakukan terobosan dan aktivitas marketing untuk memperkuat bisnis di segmen konsumer. Kali ini, Bank Mandiri berkolaborasi dengan PT Adhi Commuter Properti, anak usaha Adhi Karya, untuk mempermudah masyarakat mendapatkan hunian idaman di kawasan yang prospektif.

Dalam kerja sama ini, Bank Mandiri akan menyiapkan fasilitas pembiayaan pembelian apartemen (KPA) kepada end-user dan first-buyer di 5 proyek apartemen LRT City di wilayah TOD LRT Jabodetabek yakni di Eastern Green Bekasi, Gateway Park Jatibening, Green Avenue Bekasi, Royal Sentul Park dan Urban Signature Ciracas.

Penandatanganan dilakukan oleh Executive Vice President Consumer Loans PT Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo dan Direktur Utama Adhi Commuter Properti Rizkan Firman di Jakarta, Kamis (24/9).

Susatyo menjelaskan, pihaknya sangat optimis dengan kerjasama ini karena potensi bisnis properti masih sangat besar mengingat hunian merupakan kebutuhan utama apalagi bagi generasi milenial. Data menunjukkan, sebesar 33,75% populasi di Indonesia adalah generasi milenial (sumber Deloitte Indonesia, 2019) yang merupakan first-buyer,

"Kami melihat, hunian apartemen yang berlokasi di sekitar akses LRT sangat potensial dan sesuai dengan behaviour generasi milenial. Untuk itu, kami berharap kerjasama ini dapat dimanfaatkan secara optimal oleh generasi milenial, atau bahkan oleh kalangan pekerja yang tertarik dengan tipe hunian ini," kata Susatyo.

Dalam kerjasama ini, pihaknya menawarkan fasilitas pembiayaan yang menarik berupa kemudahan proses, bunga ringan, limit lebih besar, angsuran berjenjang dan jangka waktu KPR panjang agar meringankan cicilan.

Dia berharap, kolaborasi ini juga dapat mendorong penguatan bisnis KPR perseroan. Hingga Juli 2020, tambahnya, pihaknya telah menyalurkan KPR dengan outstanding sebesar Rp43 triliun. [hhw]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini