Atlet sampai anak-anak ini gratis ongkos perjalanan seumur hidup

Selasa, 8 Agustus 2017 06:00 Reporter : Harwanto Bimo Pratomo
Atlet sampai anak-anak ini gratis ongkos perjalanan seumur hidup Layanan transportasi online. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Grab, aplikasi transportasi online, baru saja memberikan ongkos gratis seumur hidup pada seorang bayi yang lahir di mobil mitra pengemudinya. Kejadian ini terjadi 3 Agustus lalu di Malaysia.

Dilansir dari Business Insider, seorang mitra pengemudi bernama Grace Nesamani Raju pada suatu sore menerima pesanan dari seorang ibu yang hamil tua. Sang penumpang ingin menuju Rumah Sakit Sentul Medical Centre untuk melakukan pemeriksaan rutin sebelum hari lahiran minggu depan.

Namun, saat mereka tengah dalam perjalanan dan terjebak macet, sang penumpang tiba-tiba berteriak kencang. "Penumpang itu berteriak bahwa air ketubannya sudah pecah, dan tidak bisa menahan sakitnya. Jadi dia terus berteriak kesakitan," ujar Raju.

Raju pun mengambil jalan pintas untuk bisa segera sampai di rumah sakit. Akan tetapi, sang penumpang keburu 'brojol' saat dirinya sudah sampai depan pintu rumah sakit.

Atas kejadian ini, Grab memberikan penghargaan untuk sang anak sebagai hadiah. Dengan membebaskan ongkos perjalanannya menggunakan Grab seumur hidup.

Kejadian ini bukan hanya terjadi di Malaysia saja. Beberapa orang dari Indonesia juga pernah diganjar ongkos gratis seumur hidupnya. Siapa sajakah mereka? Silakan lanjutkan membaca ke halaman selanjutnya [bim] SELANJUTNYA

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini