KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Asuransi tubuh termahal sejagat, dari sperma hingga payudara

Rabu, 1 April 2015 06:02 Reporter : Idris Rusadi Putra
Jennifer Lopez. REUTERS

Merdeka.com - Kebanyakan orang mengambil asuransi untuk menjamin keamanan barang pribadi seperti mobil, rumah dan bahkan elektronik mahal. Asuransi memberikan jaminan sesuai nilai dan akan melindungi barang kesayangan Anda jika mengalami hal terburuk sekalipun.

Selain itu, asuransi kini juga marak untuk menjaga kesehatan. Berbagai produk asuransi kesehatan hingga kecelakaan bermunculan dengan berbagai macam premi dan tanggungan. Asuransi mungkin menjadi salah satu hal yang membuat kesejahteraan emosional yang memberikan jaminan gaya hidup.

Namun demikian, sejumlah selebriti atau artis internasional ini mengasuransikan bagian tubuh mereka. Mulai dari bokong, sperma dan bahkan hingga payudara.

Kebanyakan dari mereka ikut asuransi perusahaan terkenal di dunia yaitu Lloyd of London. Perusahaan ini telah berkecimpung dalam bisnis asuransi selama 325 tahun, dan layanannya yang paling terkenal adalah memberikan asuransi untuk artis dunia.

Lloyd of London telah melayani banyak selebriti terkenal dunia. Perusahaan ini bahkan beberapa kali mengeluarkan kebijakan asuransi aneh seperti layanan asuransi sperma. Selebriti dunia rela menghabiskan uang hingga ratusan miliar Rupiah untuk mengasuransikan satu bagian tubuh mereka.

Dilansir dari situs Therichest, berikut deretan artis dunia yang rela membayar mahal untuk mengasuransikan bagian tubuh mereka:

Topik berita Terkait:
  1. Asuransi
  2. Top List
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.