Asabri Kembangkan Layanan Permudah Klaim Nasabah

Kamis, 19 Mei 2022 17:32 Reporter : Siti Nur Azzura
Asabri Kembangkan Layanan Permudah Klaim Nasabah Gedung Asabri. ©2020 Liputan6.com/Faizal Fanani

Merdeka.com - Direktur Utama PT Asabri (Persero) Wahyu Suparyono mengatakan, pihaknya fokus mengembangkan layanan yang dimiliki perseroan melalui transformasi dan inovasi teknologi guna mempermudah klaim bagi nasabah.

"Asabri akan terus mengembangkan layanan kepada peserta. Asabri Link menjadi salah satu layanan yang dapat digunakan peserta agar lebih dekat dan mudah dalam pengajuan klaim, terlebih di masa pandemi COVID-19," kata Wahyu di Jakarta, dikutip Antara, Kamis (19/5).

Pengembangan Asabri Link seiring dan sejalan dengan penegasan Asabri yang telah mencanangkan tahun 2022 sebagai tahun layanan. Asabri Link merupakan program perluasan jaringan yang dapat mendekatkan akses layanan peserta aktif maupun pensiun agar tercipta layanan yang cepat dan akurat.

Asabri Link merupakan wujud implementasi kerja sama yang sinergis antara Asabri dengan 14 mitra kerja pembayaran yaitu Bank BTN, Bank BRI, Bank BNI, Bank BSI, Bank Mantap, Bank BWS, Bank Bumi Arta, Bank KB Bukopin, Bank Neo Commerce, Bank BTPN, Bank BJB, Bank Jatim, Bank Jateng, dan Pos.

Saat ini, titik layanan Asabri Link telah mencapai lebih dari 1.000 titik layanan yang tersebar di wilayah kantor cabang Asabri di seluruh Indonesia.

"Pengembangan Asabri Link akan terus ditingkatkan bersama dengan pengembangan layanan Asabri lainnya yaitu Asabri Mobile Apps, Antrean Online, Autentikasi Digital, dan rencana pengembangan serta kerja sama strategis lainnya," ujar Wahyu.

Pengembangan dan inovasi yang dilakukan Asabri tidak hanya sebatas pada Asabri Link. Sebagai perusahaan BUMN yang mengemban amanah pemerintah untuk mengelola manfaat asuransi sosial bagi prajurit TNI, Polri, PNS Kemhan, dan PNS Polri.

Asabri senantiasa hadir untuk memberikan kontribusi penuh demi mewujudkan visi dan misi perusahaan dengan mengembangkan teknologi terbarukan

"Hal ini terwujud melalui pengembangan Asabri Mobile Apps, KPA Elektronik, dan peningkatan kerjasama program manfaat tambahan lainnya sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan bagi para peserta Asabri," kata Wahyu. [azz]

Baca juga:
Asabri Serahkan Santunan ke Prajurit Marinir yang Gugur di Papua, Segini Besarannya
Asabri Cairkan Santunan Anggota Brimob Polda Sultra Gugur saat Amankan Demo
Kasus Korupsi Asabri, Kejagung Periksa Direktur PT Freeport Indonesia
Kasus Korupsi Asabri, Kejagung Periksa Karyawan Danareksa Sekuritas
Cegah Penyebaran Covid, Asabri Serahkan Bantuan Masker ke Polsek Kramat Jati
Kejagung Periksa 2 Karyawan Perusahaan Sekuritas Terkait Kasus Korupsi Asabri

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Asabri
  3. BUMN
  4. Asuransi
  5. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini