Artha Graha sebar pasar murah di 2.000 titik seluruh Indonesia

Selasa, 5 Juli 2016 12:21 Reporter : Novita Intan Sari
Artha Graha sebar pasar murah di 2.000 titik seluruh Indonesia pasar murah. ©2012 Merdeka.com/dwi narwoko

Merdeka.com - Artha Graha menggelar pasar murah dengan menjual sembako dan daging sapi segar. Kegiatan pasar murah ini akan dilakukan di 2.000 titik di seluruh Indonesia hingga akhir tahun.

Pengurus Senior Artha Graha Heka Hertanto mengatakan kegiatan ini telah diselenggarakan mulai 31 Mei 2016 sampai nanti Desember 2016. "Setiap pasar kami juga ada binaannya. Setiap pasar, kami sediakan 2 ton daging sapi segar dan beku," ujarnya di Pasar Minggu, Jakarta, Selasa (5/7).

Adapun paket sembako dijual dengan harga Rp 25.000 berisi beras, gula, minyak goreng, dan mie instan. Sementara harga daging segar sebesar Rp 75.000 per kilogram dan daging beku sebesar Rp 70.000 per kilogram.

"Daging segar ini baru dipotong di RPH Berdikari milik kami, dengan tata cara muslim tentunya," ucap dia.

Setelah dipotong RPH, daging sapi yang sudah diambil kulitnya dan dipisahkan jeroannya, dibawa dengan mobil pendingin ke tempat-tempat penjualan, baik di pasar tradisional maupun titik penjualan lainnya.

Salah satu warga, Sugiyati tampak kegirangan mendapat sembako dengan harga miring. "Alhamdulillah dengan adanya pasar murah ini sangat membantu. Harga sembako di pasar naik terus apalagi saat puasa begini," ucapnya. [bim]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini