Anggota Komisi VI DPR ke Erick Thohir: Apa Terobosan Garuda Indonesia?

Kamis, 3 Juni 2021 17:00 Reporter : Merdeka
Anggota Komisi VI DPR ke Erick Thohir: Apa Terobosan Garuda Indonesia? Menko Airlangga, Menteri Erick Thohir, Menteri Tito, dan Menko Luhut. ©Tubagus/Humas Ekon

Merdeka.com - Persoalan Garuda Indonesia menjadi salah satu topik yang dibahas dalam rapat kerja Menteri BUMN, Erick Thohir, dengan Komisi VI DPR RI pada hari ini, Kamis 3 Juni 2021. Salah satu yang menanyakan soal polemik di dalam Garuda Indonesia adalah anggota Komisi VI DPR RI, Evita Nursanty.

"Saya minta penjelasan dari Pak Menteri, terus terang saya sebagai anggota komisi VI itu lebih banyak mengetahui BUMN dari media. Saya menginginkan penjelasan langsung dari Pak Menteri di rapat ini. Isu pertama yang saya baca dari media mengenai penyelamatan Garuda. Ini ada apa sih yang sebenarnya pak menteri? Belum apa-apa, kita sudah menyelamatkan Garuda," kata Evita dalam rapat kerja Menteri BUMN dengan Komisi VI DPR RI pada Kamis (3/6).

"Saya mau tanya balik, terobosan baru apa yang sudah dibuat manajemen Garuda saat ini? Saya tidak melihat ada terobosan barunya, sekarang pangsa pasar dikuasai Lion Group, terus terang saja. Jam terbangnya tidak convenient Garuda ini," sambungnya.

Evita pun mempertanyakan terobosan apa yang sudah dilakukan Garuda Indonesia. Menurutnya, boleh dikatakan lima tahun ke belakang sampai sekarang sama sekali tidak ada terobosan yang dilakukan.

Baca Selanjutnya: Persoalan Garuda Indonesia Masalah Lama...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini