Aksi 2 Desember beri berkah pedagang bakso dan gorengan

Jumat, 2 Desember 2016 17:09 Reporter : Anggun P. Situmorang
Aksi 2 Desember beri berkah pedagang bakso dan gorengan Pedagang bakso di Glodok. Anggun©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Aksi Bela Islam jilid III membawa berkah bagi pedagang makanan di sekitar Pasar Glodok. Beberapa toko memang tutup, namun pedagang makanan tetap bertahan menjual barang dagangannya.

Pedagang bakso contohnya. Belum juga sore, dagangannya sudah habis. "Alhamdullilah, jualan kita laris," ujar Ojib, penjual bakso di depan pertokoan Glodok, Jakarta Barat (2/12).

Pembeli makanan umumnya adalah petugas yang disiagakan mengamankan kawasan Pasar Glodok serta massa yang melintas dari Jalan Pasar Glodok. Selain itu, penjual gorengan dan minuman juga mengatakan jualan mereka habis sebelum waktunya.

Aksi Bela Islam jilid III memang mengerahkan massa yang banyak, termasuk petugas pengamanan. Bahkan jumlahnya Lebih banyak dibanding aksi 4 November lalu.

Keberadaan massa yang melintas menjadi berkah bagi penjual makanan saat menjajakan dagangannya. Belum lagi kondisi cuaca hujan, semakin mendukung tingkat konsumsi makanan. [idr]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini