Agung Podomoro: Tak ada pembatalan pembelian Apartemen Soho

Jumat, 11 November 2016 14:57 Reporter : Syifa Hanifah
Agung Podomoro: Tak ada pembatalan pembelian Apartemen Soho Gedung Neo Soho terbakar. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Apartemen Neo Soho di Tanjung Duren, Jakarta Barat alami kebakaran pada Rabu (9/11) lalu. Kebakaran tersebut terjadi kawasan Podomoro City.

Sekretaris Perusahaan PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN), Justini Omas menegaskan, meski mengalami kebakaran, serah terima apartemen tetap dilakukan akhir tahun ini.

"Rencananya akan tetap melakukan serah terima apartemen Neo Soho yang berjumlah 165 unit ini pada akhir tahun ini," ucap Justini Omas, di Jakarta, Jumat (11/11).

General Manager Operation Central Park dan Neo Soho, Selvyn mengatakan, kebakaran ‎tersebut tidak sampai merusak hunian apartemen karena hanya membakar bagian luar saja.

"Saat ini kita lakukan adalah melakukan perbaikan. Kami targetkan akhir tahun ini serah terima. Jadi tidak ada perbaikan unit," ujarnya.

Meski terjadi kebakaran, Selvyn menyebut tidak ada penghuni yang membatalkan pembelian. "Saya rasa mereka sudah tahu butuh waktu sampai akhir tahun untuk pemulihan agar lebih layak dan mereka paham kok," ujarnya

"Kemarin juga kita sudah ada kesempatan bicara dengan konsumen tidak ada yang menyampaikan membatalkan secara semuanya masih kondisi baik kok hanya bagian luarnya saja. Istilahnya make up-nya kita hanya perlu mempercantik lagi gedungnya dalamnya tetap normal kita seperti biasa," tutupnya [idr]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini