Ada Lomba Lari, Tol Bali Mandara Ditutup Sementara pada 15 Desember

Jumat, 29 November 2019 14:18 Reporter : Merdeka
Ada Lomba Lari, Tol Bali Mandara Ditutup Sementara pada 15 Desember Tol Bali Mandara. ©2017 merdeka.com/gede nadi jaya

Merdeka.com - PT Jasa Marga Bali Tol (JET) akan menutup Jalan Tol Bali Mandara pada 15 Desember mendatang. Hal ini karena diadakannya penyelenggaraan lari internasional Mandiri Nusa Dua Internasional Run 2019 (Mandiri NDIR'19) yang akan menggunakan jalan tol tersebut sebagai lintasan lari.

Direktur Utama Jasa Marga Bali Enkky Sasono Anas Wijaya mengatakan, penutupan akan dilakukan sejak pukul 02.00 sampai Pukul 09.00 WITA, sebelumnya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat telah memberikan izin untuk penutupan tersebut.

"Kita dapat izin dari menteri PUPR untuk tutup jalan tol Bali Mandala untuk lajur mobil khususnya. Selain itu kami melakukan sosialisasi pada pengguna jalan tol Minggu dini hari sehingga relatif dikit," kata Enkky di Kementerian BUMN, Jakarta, Jumat (29/11).

Menurutnya, selama jalan tol ditutup, arus lalu lintas akan dialihkan ke jalan arteri Ngurah Rai. Adapun rata-rata jumlah kendaraan yang biasa melintasi Tol Bali Mandara pada waktu tersebut sekitar 2 ribu kendaraan.

"Ketika jalan tol ditutup sementara mereka bisa gunakan jalur by pass Ngurah Rai," ucapnya.

Baca Selanjutnya: Alasan Tol Bali Mandara Jadi...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini