Ada Gangguan Jaringan, PLN Minta Maaf Pelanggan Kesulitan Akses Token Listrik

Selasa, 2 Juni 2020 11:12 Reporter : Sulaeman
Ada Gangguan Jaringan, PLN Minta Maaf Pelanggan Kesulitan Akses Token Listrik meteran listrik. ©2017 merdeka.com/Muhammad Luthfi Rahman

Merdeka.com - PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) atau PLN meminta maaf terkait adanya gangguan pada sistem jaringan komunikasi data yang menyebabkan proses pengiriman data token prabayar sebagian pelanggan gagal terkirim. Saat ini jaringan komunikasi sudah berangsur normal.

"PLN secepatnya memulihkan seluruh sistem dan mencari akar masalah agar tidak terulang di kemudian hari," tutur Senior Executive Vice President Bisnis & Pelayanan Pelanggan PLN, Yuddy Setyo Wicaksono dalam keterangan tertulisnya, Selasa (2/6).

Perseroan menyatakan untuk pelanggan yang sudah terlanjur membeli token atau sudah terdebet namun tokennya tidak ada, di pastikan dana pelanggan tidak hilang. Untuk informasi tersebut pelanggan dapat menghubungi Contact Center PLN 123.

Sebelumnya, pukul 16.45 WIB terjadi gangguan sistem jaringan komunikasi yang mengakibatkan sejumlah transaksi token listrik mengalami gagal kirim. Kemudian, pukul 16.52 WIB sistem jaringan komunikasi data PLN sudah berangsur normal.

"Sekali lagi, kami sampaikan permohonan maaf untuk ketidaknyamanan pelanggan, kami akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik ke depannya," tegas dia. [azz]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. PLN
  3. Listrik
  4. BUMN
  5. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini