Ada cashback hingga Rp 1 juta di BCA Travel Fair 2016

Jumat, 26 Agustus 2016 15:10 Reporter : Haris Kurniawan
Ada cashback hingga Rp 1 juta di BCA Travel Fair 2016 BCA Travel Fair. ©2016 merdeka.com/haris kurniawan

Merdeka.com - Bank BCA bersama Singapore Airlines kembali menggelar travel fair 2016. Ratusan orang pun rela antre di berbagai booth travel agent. Pasalnya, banyak promo menarik bagi mereka para traveller yang mencari liburan dengan harga lebih murah serta mendapatkan fasilitas lain melalui promo yang ditawarkan.

Senior Manager Promosi dan Komunikasi Bank BCA, Ketut Wijaya mengungkapkan, pihaknya selalu memberikan tawaran menarik kepada para pengunjung setiap tahunnya, termasuk untuk tahun ini.

Event yang digelar pada 26 hingga 28 Agustus 2016 ini, para traveller, kata Ketut, bisa meraih cash back dengan nominal bervariasi mulai dari Rp 700 ribu sampai Rp 1 juta yang diberikan Bank BCA.

"Kita berikan cash back ini kepada 250 pengunjung pertama untuk setiap harinya," ujarnya saat berbincang dengan merdeka.com di Jakarta, Jumat (26/8).

Tak hanya itu, pengunjung juga akan mendapatkan keuntungan lainnya mulai dari harga perjalanan lebih murah, triple miles, hingga cicilan 0 persen bagi pengguna kartu kredit Bank BCA.

"Triple miles itu di mana miles nya tiga kali lipat dari biasanya. Lalu ada keuntungan lain dari beberapa partner juga. Juga dapat Changi Dollar Voucher, hingga installment 6 bulan enam persen bagi mereka yang mau atur cash flow nya," terangnya.

Lanjut dia, para traveller cukup mudah untuk mendapatkan tiket perjalanan murah hingga promo lainnya dalam event ini. Mereka bisa pre-order di travel agent yang ditentukan untuk selanjutnya mendatangi setiap booth agen perjalanan di Gandaria City Mall, lokasi kegiatan ini.

"Kita lihat semenjak acara dibuat, itu responsnya sangat bagus dan akhirnya kita mengulang setiap tahun. Memacu kita membuat format yang selalu lebih baik karena animo yang besar dari tahun sebelumnya," sebutnya.

"Di spesial fair, harga lebih murah dari bulan biasanya. Ini berlaku di periode ini, setelah lebih murah kami juga beri seperti cash back itu dan lainnya tadi," pungkasnya. [ibs]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. BCA
  3. Pameran
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini