650 Pengemudi Gaspol Jek Diberdayakan Sebar 1 Juta Paket Bansos ke Masyarakat

Jumat, 8 Mei 2020 17:13 Reporter : Merdeka
650 Pengemudi Gaspol Jek Diberdayakan Sebar 1 Juta Paket Bansos ke Masyarakat Pengemasan Paket Bantuan Sosial. ©2020 Liputan6.com/Johan Tallo

Merdeka.com - Aplikasi transportasi online asal Depok, Gaspol Jek dipercaya Aksi Cepat Tanggap atau ACT untuk menyalurkan 1 juta paket bantuan sosial kepada masyarakat di Jabodetabek. Bantuan berupa beras seberat 5 Kg tersebut dikhususkan bagi warga terdampak covid-19.

Direktor of Strategic Development ACT, Rizky Wihardi mengatakan, dipercayanya Gaspol Jek dalam program kemanusiaan ini karena ACT ingin mengajak sebanyak-banyak mitra driver, untuk bersama-sama terlibat dalam misi kebaikan di program Jakarta Care Line.

"ACT melihat ada potensi besar dan berkah jika berkolaborasi dengan Gaspol Jek, perusahaan milik lokal (Indonesia Asli) yang secara spirit juga Visinya sama, yaitu menghadirkan kesempatan kerja untuk sebanyak-banyaknya masyarakat," ujarnya di Jakarta, Jumat (8/5).

Dalam setiap harinya, ada 10.000 paket bantuan sosial yang diantarkan langsung pengemudi Gaspol Jek ke rumah rumah warga di Jabodetabek. Pengemudi Gaspol Jek akan mengambil paket sembako dari lokasi drop point dan mengirimkannya ke alamat penerima, berdasarkan data yang diberikan oleh ACT.

Dalam proses pengiriman, Pengemudi Gaspol Jek akan memastikan kemasan paket baik dan layak untuk mencegah kerusakan. Setiap paket yang terkirim, para mitra pengemudi akan memberikan laporan berupa foto penerima dan foto kopi KTP penerima.

Baca Selanjutnya: Siapkan 650 Pengemudi...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini