5 Tips Sukses ala Will Smith, Artis dengan Bayaran Tertinggi di Hollywood

Jumat, 12 Juli 2019 08:00 Reporter : Siti Nur Azzura
5 Tips Sukses ala Will Smith, Artis dengan Bayaran Tertinggi di Hollywood Will Smith. ©2014 Merdeka.com/rickey.org

Merdeka.com - Will Smith adalah aktor Amerika Serikat peraih Academy Award dan Grammy Award untuk kategori artis hip hop dan komedian. Dia salah satu dari sekian banyak orang yang sukses di 3 media massa hiburan film, televisi, dan industri musik Amerika Serikat.

Smith dikenal sebagai orang dengan kepribadian yang luar biasa, senyumnya yang menular, dan perannya yang tak terlupakan dalam film. Namun, kehidupan selebriti tak selamanya terlihat sempurna.

Dia telah mengalami banyak cobaan dan kemunduran yang hampir membuatnya ingin berhenti dari bisnis keartisan. Namun, telah bertahan dan sekarang menjadi salah satu aktor dengan bayaran tertinggi di Hollywood.

Bersama dengan istrinya, Jada Pinkett-Smith, dia dan keluarganya dianggap sebagai kesuksesan yang langka di Hollywood. Berikut 5 tips sukses Will Smith, dilansir The Richest.

1 dari 5 halaman

Hidup Itu Sementara, Berbahagialah

Tidak ada keraguan dalam pikiran siapa pun bahwa Will Smith adalah raja kesenangan. Dari lagu-lagunya yang menggetarkan hingga kepribadiannya yang enerjik, Smith adalah kekuatan karismatik yang menarik perhatian di ruangan mana pun.

Jika ada sesuatu yang dapat dipelajari dari kehidupan bintang Aladdin, adalah untuk tersenyum dalam menghadapi berbagai situasi. Tidak mengharapkan apa-apa selain hal-hal positif terjadi, dan bersenang-senang melakukannya.

Apa pun yang dilalui seseorang dalam hidup, ingatlah untuk tersenyum dan tetap ramah. Sulit ketika tampaknya kehidupan bisa sulit dan banyak hal tidak selalu berjalan sesuai rencana. Namun, tersenyum ketika masa-masa sulit dan melanjutkan jalur kesuksesan dapat membuat segalanya menjadi lebih baik. Lihat saja Smith, yang bangkit kembali setelah mengalami beberapa kemunduran karir.

2 dari 5 halaman

Tidak Takut

Will Smith tidak takut mengambil risiko dan menjalani kehidupan dengan maksimal. Menurutnya, semua hal terbaik dalam hidup adalah ketakutan itu sendiri.

"Sebenarnya tidak ada alasan untuk takut. Itu hanya merusak harimu. Hal-hal terbaik dalam hidup ada di sisi lain dari teror. Di sisi lain dari ketakutan maksimum adalah semua hal terbaik dalam hidup," katanya.

Sebagian besar anak-anak dapat mengingat ketika orang tua mereka mengatakan kepada mereka bahwa mereka bisa menjadi apa pun yang mereka inginkan ketika mereka bertambah dewasa.

Dia hidup dengan kata-kata ini dan mendorong semua orang, terutama anak-anak, untuk percaya dengan hati mereka bahwa mereka juga dapat menjadi apa pun yang mereka inginkan.

3 dari 5 halaman

Uang Bukan Segalanya

Sebelum dia menjadi aktor Hollywood yang paling bankable, Smith memiliki karir dalam rap, bersama sahabat masa kecilnya, DJ Jazzy Jeff, dan memenangkan Grammy untuk lagu berjudul Parents Just Don't Understand.

Hit paling sukses duo ini adalah lagu tahun 1991 berjudul Summertime. Sayangnya, Smith menghadapi masalah uang setelah menghabiskan uang dengan bebas dan memiliki pajak yang belum dibayar. Pada tahun 1990, rapper itu berjuang secara finansial tetapi peruntungannya berubah setelah ditawari peran utama dalam The Fresh Prince of Bel-Air.

4 dari 5 halaman

Mengetahui Kelayakan Diri

Dalam film yang dinominasikan Oscar, The Pursuit of Happyness, Smith memerankan Chris Gardner, seorang ayah yang berjuang yang berusaha memenuhi kebutuhan saat merawat putranya, Christopher, yang diperankan oleh putranya sendiri, Jaden Smith.

Dalam film itu, Chris menyampaikan kepada putranya mengenai pentingnya mengetahui nilai Anda dan mengejar apa pun yang penting bagi Anda.

"Kamu punya mimpi kamu harus melindunginya. Orang tidak bisa melakukan sesuatu sendiri yang mereka katakan, kamu tidak bisa melakukannya. Jika kamu menginginkan sesuatu, dapatkan itu, titik," kata Smith dalam salah satu adegan dalam film tersebut.

5 dari 5 halaman

Jangan Pedulikan Pendapat Orang Lain

Pendapat dapat dengan mudah mempengaruhi siapa pun dan mereka juga menghalangi orang untuk membuat keputusan yang sangat penting. Jangan pernah biarkan orang lain memberi tahu Anda apa yang Anda bisa atau tidak, berdirilah, dan lakukan yang terbaik untuk Anda.

Will Smith pun melakukan hal ini, dan bahkan memasukkan prinsip ini dalam beberapa karakternya dalam film The Pursuit Of Happyness. [azz]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini