5 Tips Belanja Hemat & Cermat Saat Hari Belanja Online Nasional 2018

Selasa, 11 Desember 2018 07:00 Reporter : Idris Rusadi Putra
5 Tips Belanja Hemat & Cermat Saat Hari Belanja Online Nasional 2018 belanja online. shutterstock

Merdeka.com - Pesta belanja online terbesar di Indonesia, Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2018 akan segera berlangsung pada 11-12 Desember mendatang. Ajang yang diikuti lebih dari 300 e-commerce di Indonesia memberikan promo menarik kepada masyarakat Indonesia, seperti potongan harga hingga 90 persen dan cashback hingga 120 persen dari ShopBack.

Harbolnas memang momen pesta belanja yang paling banyak ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia. Bahkan berdasarkan riset Shopback terhadap Harbolnas ini, sebanyak 22 persen masyarakat Indonesia mengaku berbelanja online pertama kalinya saat Harbolnas berlangsung. Keinginan untuk belanja online tidak lepas dari tiga faktor utama, yakni voucher, harga spesial dan juga promo-promo menarik

Country Head of ShopBack Indonesia, Indra Yonathan mengatakan, Harbolnas sebagai babak akhir dari rangkaian pesta belanja online yang ada di Indonesia.

"Hal inilah yang menjadikan Harbolnas paling dinantikan masyarakat Indonesia. Di samping itu, dengan bergesernya pola konsumsi masyarakat Indonesia ke online, ajang ini menjadi berkah bagi semua pihak, baik dari konsumen, pelaku e-commerce bahkan juga para UMKM dan IKM yang sudah merambah ranah ekonomi digital."

ShopBack mencoba memberikan kiat-kiat untuk belanja hemat dan cermat saat Harbolnas berlangsung. Berikut adalah kiat-kiat tersebut:

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini