5 Orang kaya ini punya kebiasaan yang perlu ditiru

Selasa, 4 April 2017 07:00 Reporter : Saugy Riyandi
5 Orang kaya ini punya kebiasaan yang perlu ditiru CEO Facebook Mark Zuckerberg. REUTERS/Stringer

Merdeka.com - Kesuksesan bisa dibangun dari sebuah kebiasaan. Kebiasaan yang baik dan dilakukan terus-menerus membuat langkah menuju kesuksesan semakin mudah. Pengusaha dan orang-orang sukses selalu memiliki kebiasaan dan ritual-ritual khusus yang biasa mereka lakukan. Ritual ini membantu mereka menyiapkan diri menghadapi hari dan membuat tubuh lebih siap untuk meraih sukses.

Sukses bukanlah bakat, warisan atau keberuntungan yang selama ini banyak dijadikan mitos yang membatasi pola pikir kita untuk sukses. Mendapatkan keberuntungan bisa dilakukan dengan menjadikan kebiasaan yang baik sebagai gaya hidup. Kebiasaan yang baik dan diulang setiap hari akan menjadi karakter yang menunjang kita untuk sukses. Dalam skala besar karakter akan menjadi budaya yang berpengaruh pada kesuksesan perusahaan atau sebuah bangsa.

Setiap pengusaha sukses selalu punya kisah sukses yang berawal dari ritual harian yang mereka lakukan. Tak ada salahnya jika kita belajar dari mereka untuk bisa meniru kesuksesannya. Berikut ini ulasannya.

Jika ada pepatah 'telat bangun pagi, rezeki dipatok ayam' mungkin ada benarnya juga. Beberapa pengusaha kelas atas ini, selalu berusaha diri mereka sudah siap menyambut pagi dengan ritual-ritual khas mereka. Tidak sulit bagi mereka untuk bangun pagi dan melakukan rutinitas pagi mereka. Mereka yakin, kebiasaan yang dibangun mulai pagi hari akan mempengaruhi keseluruhan kegiatan mereka di sepanjang hari tersebut. Berikut ritual-ritual unik pengusaha besar di dunia yang bisa anda tiru dan pelajari.

Berikut 5 orang kaya ini punya kebiasaan yang perlu kalian tiru. Seperti dilansir cermati.com:

Baca Selanjutnya: Mark Zuckenberg...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini