5 Alasan Sepele Anda Sulit Raih Kesuksesan

Senin, 17 Februari 2020 06:00 Reporter : Merdeka
5 Alasan Sepele Anda Sulit Raih Kesuksesan Ilustrasi sukses. ©2014 Merdeka.com/Shutterstock/Filipe Frazao

Merdeka.com - Mencapai kesuksesan tidak semudah membalik telapak tangan. Banyak dari kita sebagai pekerja berjuang dan terus mengulang setiap kegiatan hari demi hari demi kata sukses. Namun ternyata hasil yang didapat tidak seperti yang diharapkan.

Sebaiknya, luangkan waktu untuk menggali lebih dalam dan mencari tahu apa yang menghambat karir Anda.

Untuk mencapai tingkat kesuksesan berikutnya, Anda harus melihat faktor yang menahan untuk maju. Jika melihat sebenarnya semua orang memiliki peluang untuk melangkah dan melanjutkan karier sehingga bisa mencapai puncaknya.

Dikutip dari Briantracy.com, berikut ini 5 kebiasaan sepele yang merusak diri. Kebiasaan ini membuat orang sulit untuk sukses:

1. Menyalahkan Orang Lain

Sering menyalahkan orang lain, atau juga dikenal sebagai 'Membuat Alasan'. Sebelum Anda dapat mengambil alih hidup Anda dan bergerak maju menuju tujuan, Anda harus mengambil kepemilikan di mana Anda berada sekarang.

Meskipun ada lusinan faktor yang terlibat dalam setiap aspek, di mana Anda berada dalam kehidupan saat ini, hal itu bermuara pada hal ini: Anda memiliki hak pilihan untuk mengubah berbagai hal, dan tidak ada yang dapat menghentikan Anda dari kesuksesan pribadi Anda sendiri.

Sekarang saatnya untuk berhenti menyalahkan bos Anda, pasangan Anda, atau siapapun yang menghambat kinerja atau produktivitas Anda dalam kehidupan, dan untuk mulai menemukan cara untuk bekerja dengan alat yang dimiliki sekarang untuk bergerak maju.

Baca Selanjutnya: 2 Mengabaikan Kesehatan...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Tips Sukses
  3. Tips Karir
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini