4 Tips Jitu Memilih Travel Umrah Agar Aman dari Penipuan

Rabu, 6 November 2019 07:00 Reporter : Harwanto Bimo Pratomo
4 Tips Jitu Memilih Travel Umrah Agar Aman dari Penipuan haji dan umrah. REUTERS

Merdeka.com - Ibadah umrah merupakan salah satu impian terbesar para umat muslim. Tingginya animo masyarakat Indonesia terhadap ibadah umrah berimbas pada keberadaan bisnis travel umrah yang berkembang pesat di Indonesia.

Sekarang ini banyak sekali bermunculan perusahaan yang memberikan jasa atau biro perjalanan umrah yang sering disebut travel umrah.

Para travel umrah ini biasanya membantu mempersiapkan segala keperluan terkait perjalanan religi seperti pengurusan visa umrah, tiket pesawat, booking hotel, konsumsi jemaah, transportasi selama ibadah umrah dan tentunya jasa pendampingan selama menjalankan ibadah umrah.

Tetapi seiring berjalannya waktu, banyak kasus travel umrah yang sangat meresahkan umat muslim yang ingin menjalankan ibadah umrah. Seperti maraknya penipuan dengan menggelapkan uang para calon jemaah yang ingin berangkat umrah dan banyak kasus lainnya.

Hal tersebut tentu membuat para calon jemaah yang ingin berangkat umrah menjadi khawatir untuk menggunakan jasa travel perjalanan umrah. Anggota Dewan Kehormatan Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji Republik Indonesia (Amphuri), Budi Firmasyah, pun mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati dan selektif dalam memilih biro umrah.

Saat ini Anda tidak perlu khawatir lagi, karena Umroh.com punya tips-tips andalan memilih travel umrah yang terpercaya, simak ulasannya ya:

Baca Selanjutnya: 1 Pilih Travel Umrah yang...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini