KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

4 Fakta di balik para anak buah Jokowi kedapatan tengah tertidur

Jumat, 16 Juni 2017 06:00 Reporter : Harwanto Bimo Pratomo
Menteri Susi ketiduran di bandara JFK New York. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Beberapa hari ini, jagat media sosial tengah dihebohkan dengan foto para menteri Presiden Joko Widodo yang kedapatan tertidur di bandara usai menunaikan tugas negara. Mereka adalah Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa.

Foto ini dianggap netizen sebagai cerminan bahwa para pejabat yang bekerja untuk seluruh rakyat Indonesia juga manusia biasa. Terkadang lelah menghampiri saat bertugas.

Wakil ketua DPR Fahri Hamzah meminta semua pihak tidak memandang negatif mengenai foto menteri tertidur di bandara. Dia justru mengapresiasi kinerja para menteri tersebut.

"Jangan dipandang negatif orang sudah capek, kasian," kata Fahri.

Menurut Fahri, wajar seorang menteri sampai kelelahan dan tertidur di bandara lantaran banyaknya tugas harus dikerjakan. "Kasihan yah capek. Ya memang bangsa ini sedang sibuk yah jadi dapat dimengerti tugasnya banyak," ujarnya.

Fahri mengapresiasi dedikasi pada menteri yang bekerja tak kenal waktu untuk Indonesia. "Saya apresiasi sama mereka yang kerjanya 24 jam untuk bangsa ini," terangnya.

Atas aksi para menteri yang kedapatan tertidur ini, berikut merdeka.com akan merangkum sejumlah fakta di baliknya. Selamat membaca.

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.