Saat ini kami belum punya informasi yang cukup untuk bisa menampilkan profil Triawan Munaf ini. Apabila Anda ingin memberikan kontribusi, dengan senang hati kami akan mempertimbangkannya.

Hubungi kami!
Dengan bangga kami akan mencantumkan nama Anda sebagai kontributor kami.


ARSIP BERITA
  • Senin, 22 April 2019 10:00:00 Rabu Paling Indah Buat Abah

    Suasana sore itu memang cukup tegang. Takut suara hitung cepat berubah seiring bertambahnya sampel yang masuk. Tetapi Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko memastikan semua tim yang hadir menikmati rangkaian proses demokrasi.

  • Selasa, 16 April 2019 12:14:35 Bekraf Sebut Industri Kreatif Akan Ciptakan 18 Juta Lapangan Kerja

    Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf menyatakan industri kreatif diproyeksikan akan mencetak 18 juta lapangan kerja yang berasal dari beragam industri, mulai dari kuliner, fesyen hingga hiburan.

  • Senin, 15 April 2019 14:35:29 Dapat Diskon 50 Persen di 250 Gerai Cuma Dengan Tunjuk Kelingking

    Warga pemilih yang telah mencoblos pada 17 April bisa menikmati diskon hingga 50 persen di 250 gerai, mulai dari toko online, ritel, fashion, makanan dan minuman, sinema dan lainnya. Beberapa gerai terkenal itu di antaranya Tokopedia, Sogo, Alfamart, Sushi Tei, XXI, ACE Hardware, Electronic City dan lainnya.

  • Senin, 8 April 2019 15:45:32 Bos Bekraf Target Ekonomi Kreatif Sumbang Rp 1.200 Triliun ke Negara

    Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf terus mengkampanyekan agar semakin banyak pelaku ekonomi kreatif mau mendaftarkan kepemilikan Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) unit usahanya. Selain itu, Bekraf juga gencar melakukan promosi produk ekonomi kreatif ke seluruh Indonesia.

  • Senin, 8 April 2019 15:33:37 17 April, Masyarakat Bisa Dapat Diskon Belanja dengan Unjuk Kelingking

    Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) punya cara sendiri untuk mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya saat pesta demokrasi pada 17 April mendatang. Cara yang ditawarkan antara lain bekerja sama dengan pengusaha memberi diskon bagi pemilih yang telah selesai menyalurkan hak pilihnya.

  • Senin, 8 April 2019 14:37:53 Kepala Bekraf Ingin Sertifikat Hak Kekayaan Intelektual Jadi Jaminan Pembiayaan

    Bekraf melalui Deputi Fasilitas HAKI dan regulasi bersama DPR hingga kini terus membenahi segala regulasi yang diperlukan agar rencana ini dapat berjalan.

  • Senin, 8 April 2019 13:19:53 Baru 902.000 Pelaku Ekonomi Kreatif RI Kantongi Hak Kekayaan Intelektual

    Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Triawan Munaf, mengatakan pelaku usaha ekonomi kreatif yang memiliki sertifikat Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) masih rendah di Indonesia. Survei Bekraf dan BPS, dari 8,2 juta unit usaha ekonomi kreatif, hanya 11 persen saja atau sekitar 902.000 yang memiliki sertifikat HAKI.

  • Senin, 8 April 2019 12:32:19 Bekraf Serahkan Sertifikat Hak Kekayaan Intelektual ke 12 Pelaku Ekonomi Kreatif

    Kepala Bekraf Triawan Munaf mengatakan, sertifikat Hak Kekayaan Intelektual (KHI) adalah salah satu program unggulan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) yang juga menjadi prioritas nasional Indonesia.

  • Senin, 25 Februari 2019 17:59:34 Penyedia Layanan Nonton Film Online Hadir, Bos Bekraf Beberkan Untung Ruginya

    Kepala Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF), Triawan Munaf, mengatakan pihaknya mengapresiasi kehadiran layanan video-on-top (OTT) di Indonesia. Kehadiran OTT diakui mengurangi peredaran konten ilegal via platform digital, mempermudah masyarakat untuk mengakses film, serta memberi ruang bagi hadirnya sineas-sineas baru.

  • Senin, 25 Februari 2019 17:17:45 Jurus Viu Hapus Pembajakan Film di Indonesia

    Country Manager Viu Indonesia Varun Mehta mengakui bahwa peredaran konten ilegal, khususnya sebelum tahun 2016, terjadi di Indonesia karena belum berkembangnya layanan video OTT (over-the-top). Namun, mengubah kebiasaan masyarakat dari menonton konten ilegal yang gratis menuju konten berbayar, diakuinya tidak mudah.

  • Senin, 25 Februari 2019 15:33:25 Target Raup 60 Juta Penonton Film, Pemerintah Gandeng Viu

    Triawan menjelaskan bahwa salah satu upaya yang dilakukan pihaknya untuk meningkatkan akses penonton terhadap film adalah dengan mendorong peningkatan jumlah layar. Hingga saat ini, tercatat sudah ada 1.800 layar yang tersebar. Karena itu, pihaknya juga akan menjalin kerjasama dengan penyedia layanan video OTT.

  • Senin, 25 Februari 2019 13:35:16 Viu Gandeng Bekraf Kembangkan Ekosistem Film Indonesia

    Kolaborasi ini akan diwujudkan melalui sinergi di beberapa program Viu, yang meliputi Viu Pitching Forum (VPF). VPF merupakan acara Viu tahunan di Indonesia, yang didedikasikan untuk memfasilitasi ide cerita dari para profesional perfilman Indonesia untuk diproduksi sebagai Viu Originals.

  • Rabu, 6 Februari 2019 16:11:00 Kepala Bekraf Minta Musisi Tak Khawatir dengan Draft RUU Permusikan

    Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf meminta musisi tidak terlalu khawatir dengan draf Rancangan Undang-Undang (RUU) Permusikan. Triawan memastikan, pemerintah tidak akan meloloskan pasal-pasal yang membatasi kreativitas musisi.

  • Sabtu, 24 November 2018 20:02:10 TNI dan Bekraf Gelar Konser Orkestra Apresiasi Prajurit Bantu Tangani Bencana

    TNI dan Bekraf Gelar Konser Orkestra Apresiasi Prajurit Bantu Tangani Bencana. Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto hadir menggunakan seragam dinas berwarna putih yang didampingi istri yang juga sebagai Ketua Umum Dharma Pertiwi, Nanny Hadi Tjahjanto.

  • Jumat, 23 November 2018 10:20:13 Bos Bekraf Blak-blakan Sumbangan Ekonomi Kreatif Pada Perekonomian Tanah Air

    Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Triawan Munaf, mengatakan sektor ekonomi kreatif secara konsisten mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Hal ini membuktikan kontribusi sektor ekonomi kreatif semakin penting dalam perekonomian nasional.

  • Selasa, 23 Oktober 2018 13:08:44 Di era Jokowi-JK, jumlah bioskop naik 2 kali lipat dan penonton tembus 42 juta

    Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Triawan Munaf menyebut bahwa industri perfilman dalam empat tahun ini mengalami pertumbuhan yang cukup pesat. Hal ini terlihat dari jumlah penonton yang melonjak drastis.

  • Selasa, 23 Oktober 2018 12:13:50 Di era Jokowi, sektor ekonomi kreatif jadi tujuan terpopuler pencari kerja

    Kepala Bekraf, Triawan Munaf menjelaskan, ekonomi kratif berhasil menjadi model baru dalam membangkitkan kekuatan ekonomi. Sebab, sektor ini sangat dekat dengan para generasi milenial.

  • Sabtu, 13 Oktober 2018 14:30:00 5 Produk Indonesia ini ikut serta ramaikan program 11.11 Alibaba

    Pemerintah dan Pendiri Alibaba Group, Jack Ma menyepakati ada 5 produk asal Indonesia yang akan mengikuti event penjualan terbesar Alibaba yang dinamakan 11.11 sales. Ini event penjualan terbatas hanya dalam satu hari.

  • Kamis, 13 September 2018 13:37:02 Bos Bekraf harap investasi industri film meningkat

    Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf mengatakan, industri perfilman Indonesia merupakan salah satu sektor bisnis yang cukup menjanjikan. Untuk itu dia berharap, semakin banyak investor yang menanamkan dananya untuk industri ini.

  • Jumat, 29 Juni 2018 18:54:12 Bos Bekraf bongkar praktik ketidakadilan terhadap pengrajin lokal

    Ketua Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Triawan Munaf, mengakui bahwa saat ini usaha dan kreasi para pembatik belum dihargai dengan laik. Sebab, masih kerap terjadi perlakuan tidak adil terhadap pengrajin batik Tanah Air. Triawan mengakui, isu ini sering dia bawa ketika berkomunikasi dengan Pemerintah Daerah.

Berita Selengkapnya

Foto Selengkapnya