Wanita Yahudi Ini Menangis Dukung Palestina, Ungkap Kebohongan Israel Selama Ini

Selasa, 25 Mei 2021 08:43 Reporter : Addina Zulfa Fa'izah
Wanita Yahudi Ini Menangis Dukung Palestina, Ungkap Kebohongan Israel Selama Ini Wanita Yahudi Ini Menangis Dukung Palestina. Instagram @majeliskopi08.id

Merdeka.com - Keinginan Israel untuk menguasai negara Palestina hingga kini masih terlihat. Berbagai cara pun mereka lakukan untuk menguasai negara Palestina. Bahkan, kekejaman tentara zionis Israel pun tiada habisnya.

Melihat semua itu, seorang wanita Yahudi lantas membuat video pernyataan. Dalam video tersebut, ia menangis dan menyatakan mendukung Palestina. Ia juga mengungkapkan kebohongan yang dilakukan Israel selama ini.

Berikut ulasan lengkapnya.

2 dari 5 halaman

Wanita Yahudi Menangis Dukung Palestina

wanita yahudi ini menangis dukung palestina
Instagram @majeliskopi08.id

Dilansir dari akun Instagram @majeliskopi08.id, akun tersebut membagikan video yang memperlihatkan seorang wanita warga negara Amerika yang memegang kewarganegaraan Israel, menunjukkan solidaritas dengan warga Palestina.

Video berdurasi 56 detik itu lantas menarik perhatian banyak netizen. Mereka pun memberikan beragam komentar atas video tersebut.

3 dari 5 halaman

Ungkap Kebohongan Israel Selama Ini

wanita yahudi ini menangis dukung palestina
Instagram @majeliskopi08.id

Melalui video tersebut, wanita Yahudi itu mengungkapkan kebohongan Israel selama ini. Sambil menahan air matanya, ia mengatakan mendukung kemerdekaan Palestina.

"Saya warga negara Amerika dan juga pemegang kewarganegaraan Israel. Saya hidup di sana 3,5 tahun di masa kecil dan saya selalu diberitahu bahwa Israel hanyalah membela diri, tidak pernah menjadi agresor. Orang-orang Palestina lah yang selalu menjadi agresor dan mereka hanya menginginkan kematian semua Yahudi dan semua Israel," ujar wanita tersebut.

"Saya telah dibohongi, bukan itu yang terjadi sekarang, namun apa yang selama ini telah terjadi dari penjara terbuka, cek poin, blokade, kurangnya hak asasi manusia, air, listrik, vaksin Covid, semuanya anak-anak dipisahkan dari keluarganya, rumah mereka dicuri oleh zionis," sambungnya.

"Ini tak bisa dilanjutkan. Setiap orang harus mendukung Palestina. Saya mendukung kemerdekaan Palestina. Ini harus berakhir, dan harus berakhir sekarang," pungkasnya.

4 dari 5 halaman

Komentar Para Netizen

Para netizen pun memberikan beragam komentar atas video tersebut. Seperti para netizen berikut ini.

"Mantap, semoga banyak yg sadar ❤️❤️❤️❤️," tulis akun @mamatullah.

"Smoga makin banyak orang yg tergugah hati Nuraninya," sambung akun @icud_dj.

"Respect 🙏," sambung akun @ademaulin.

5 dari 5 halaman

Video Wanita Yahudi Menangis Dukung Palestina

Berikut videonya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Majelis Kopi ID (@majeliskopi08.id)

[add]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini