Wajah Ibu Ini 'Diulek' Pakai Cabai di Pasar

Senin, 13 Januari 2020 15:59 Reporter : Tantiya Nimas Nuraini
Wajah Ibu Ini 'Diulek' Pakai Cabai di Pasar Wajah Ibu Ini Diulek Cabai di Pasar. Liputan6.com ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Belakangan ini, sebuah video beredar luas di kalangan masyarakat Indonesia. Video viral berdurasi 54 detik ini memperlihatkan pertengkaran dua orang ibu-ibu.

Pertengkaran ini berujung pada aksi mengulek salah satu wajah ibu-ibu tersebut. Tak ayal, video viral ini langsung menyebar dan menjadi buah bibir di kalangan masyarakat.

Berikut ulasan informasi yang dihimpun dari Liputan6.com di bawah ini.

1 dari 6 halaman

Video Viral di Aplikasi Pesan

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan salah satu video yang tersebar luas. Video berdurasi 54 detik ini diketahui beredar melalui sebuah grup aplikasi pesan WhatsApp. Dalam video tersebut, tampak dua orang ibu-ibu sedang beradu argumen dengan penuh emosi.

Liputan6.com 2020 Merdeka.com

Peristiwa itu diketahui terjadi di Pasar Tos 300, Jodoh, Batam. Terlihat dengan jelas, seorang ibu berpakaian warna merah tak kuasa menahan amarahnya pada ibu berpakaian abu-abu bercorak bunga merah.

2 dari 6 halaman

Beradu Argumen Justru Membawa Petaka

Menurut keterangan yang diungkapkan di video, ibu berpakaian abu-abu corak kembang merah itu rupanya seorang pencuri. Mengetahui aksinya tersebut, ibu berkaos merah langsung memarahinya.

Liputan6.com 2020 Merdeka.com

Terlihat pula, ibu berpakaian merah tak kuasa menahan amarahnya pada pelaku pencurian. Bahkan, di tengah keramaian pasar, pelaku yang diduga pencuri ini dihajar oleh sang pedagang cabai.

3 dari 6 halaman

Wajah Ibu Ini Diulek dengan Cabai

Tak sampai di situ, sang pelaku juga tampak dijambak rambutnya hingga berantakan. Mendapatkan perlakuan seperti itu, ibu berpakaian abu-abu corak bunga merah ini tetap diam dan tak melawan balik.

Liputan6.com 2020 Merdeka.com

Tak berselang lama, ibu berbaju merah melakukan aksi yang mengejutkan warga yang menyaksikan. Bagaimana tidak, ibu ini dengan sengaja mengambil beberapa buah cabai merah dan lantas 'diulek' nya cabai itu di wajah pelaku.

4 dari 6 halaman

Sudah Dilerai Oleh Masyarakat

Mengetahui tindakan sudah mulai anarkis, masyarakat yang berada di tempat kejadian langsung berusaha melerainya. Dalam video tersebut, ada suara seorang laki-laki yang tengah mencoba menengahi dan melarang tindakan si ibu berbaju merah.

Liputan6.com 2020 Merdeka.com

"Udahlah, ajak ngomong baik-baik. Jangan disiksa. Hey jangan... sekuriti mana sekuriti," teriak suara pria itu yang diduga sambil merekam dengan ponselnya.

Sontak saja, suasana pasar seketika ribut dan heboh. Tak hanya pedagang, banyak masyarakat Batam yang menyaksikan insiden ini.

5 dari 6 halaman

Nasib Ibu Yang Diulek Wajahnya

Ketika mendapati dirinya terbebas dari si ibu berkaos merah, wanita langsung berdiri dan berjalan meninggalkan tempat kejadian. Hingga akhir video pun tak dijelaskan bagaimana nasib si pelaku tersebut.

Liputan6.com 2020 Merdeka.com

Video yang berlangsung pada Sabtu (11/1) lalu ini hanya memperlihatkan keadaan pasar yang semakin ramai. Selain itu, banyak pengunjung pasar yang terlihat masih menanyakan kejadian yang telah berlangsung beberapa saat lalu kepada para pedagang.

6 dari 6 halaman

Tanggapan Netizen

"Coba koruptor dihakimi rakyat seperti ini juga sebelum dipenjara, pasti keren," komentar akun @pakaianpriaterbaru01.

Liputan6.com 2020 Merdeka.com

Bukan hanya itu saja, sejumlah netizen juga ada yang memberikan tips pergi ke pasar tradisional.

"Kalau ke pasar, selalu letak tas di depan," kata akun @yatinavia26.

[tan]
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini