Video Anak Palestina Lari Kencang Dengar Suara Ledakan, Hati Bergetar Lihatnya

Selasa, 11 Mei 2021 08:53 Reporter : Kurnia Azizah
Video Anak Palestina Lari Kencang Dengar Suara Ledakan, Hati Bergetar Lihatnya Anak Palestina Lari Kencang Dengar Suara Ledakan. Instagram @eye.on.palestine ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Pasukan Israel kembali menghujani Palestina dengan serangan. Baik dari tembakan, granat bahkan bom yang menimbulkan bumbungan api dan asap besar ke langit.

Penggerebekan Israel telah mengakibatkan kematian banyak anak-anak. Serangan sering menargetkan tempat umum yang mereka ubah menjadi tempat perlindungan bagi warga sipil, seperti masjid, klinik, dan sekolah.

Sementara dari serangan pesawat tempur disebutkan menewaskan sekitar 20 warga Palestina termasuk 9 anak-anak dan melukai lebih dari 90 orang seperti dikutip dari @eye.on.palestine.

Selain korban jiwa, puluhan ribu anak terluka dan beberapa menjadi cacat seumur hidup.Mereka mengalami trauma, dengan 88 persen menderita ketakutan.

Tak sedikit kecaman dari berbagai negara di dunia. Tapi belum ada satu pun yang mampu menghentikan kekejaman Israel.

Baru-baru ini viral di media sosial, seorang bocah laki-laki berusaha berlari kencang menghindari serangan tentara Israel. Usai ia bersembunyi dentuman ledakan kembali terdengar. Berikut ulasannya.

[kur]

Baca Selanjutnya: Kondisi Palestina Saat Ini...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini