Tajirnya Keterlaluan, Cuma Diceletuki Begini Pria Langsung Beli Range Rover Rp6 M

Senin, 18 Oktober 2021 07:41 Reporter : Kurnia Azizah
Tajirnya Keterlaluan, Cuma Diceletuki Begini Pria Langsung Beli Range Rover Rp6 M Tajirnya Keterlaluan, Cuma Diceletuki Langsung Beli Range Rover. Instagram @ariefmuhammad ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 merayakan ulang tahun istri tercinta, Shandy Purnamasari. Hadir sejumlah tamu undangan spesial.

Arief Muhammad bertandang mengantarkan kado ulang tahun. Tak disangka, candaan Arief membuat sang sultan Malang itu langsung membeli mobil Range Rover Vogue seharga Rp6 miliar.

Sontak hal itu membuat para rekannya tertawa dan heran dengan kelakuan pria tajir satu ini. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

2 dari 4 halaman

Cuma Diceletuki, Langsung Beli Mobil Rp6 M

tajirnya keterlaluan cuma diceletuki langsung beli range rover
Instagram @ariefmuhammad ©2021 Merdeka.com

Pengusaha Arief Muhammad dijamu di kediaman Crazy Rich Malang Gilang di Malang, Jawa Timur. Momen makan malam itu kian seru, keduanya membahas mengenai mobil.

Sembari menyantap pecel ayam, Arief berceletuk, "Mas Gilang lucu juga ya, sudah punya segala merek mobil tapi belum ada Range Rover." Diungkapkannya dalam unggahan di Instagram dan video pendek.

Celetukan itu membuat Gilang langsung mengambil handphone dan order mobil seharga Rp6 miliar. Malam itu juga. Sebelum berpamitan, Gilang pun mengantarkan Arief sampai dekat mobil.

"Tadi aku ngobrol banyak perihal mobil, random ya malam ini tiba-tiba ngomongin mobil," kata Gilang.

Arief kembali menceritakan momen absurd yang dilakukan orang tajir satu ini. Dengan mudahnya Gilang langsung membeli mobil dengan harga fantastis.

"Iya kita random ngomongin mobil sampai jam setengah 12 malam. Terus gue bilang, 'Mas Gilang kok lu enggak punya Range Rover sih?'. Detik itu juga dia mesen Range Rover Vogue (harga) 6 miliar. Belanja macam belanja di Indom**, pusing gue. Pulang saja," tukas Arief tertawa.

3 dari 4 halaman

Kelakuan yang Mengherankan

tajirnya keterlaluan cuma diceletuki langsung beli range rover
Instagram @ariefmuhammad ©2021 Merdeka.com

Tak diduga celetukan itu membuat Gilang tanpa pikir panjang langsung memesan mobil Range Rover seharga Rp6 miliar. Hal itu membuat teman-teman lainnya ikut terkejut dan bingung dengan kelakuan Gilang.

Berselang dua hari, Gilang pun segera mengabari Arief bahwa mobil yang dibelinya sudah diantar ke rumah.

"Mas Gilang ambil HP, trus nggak sampai 1 menit dia bilang, “oke, udah aku beli”. Kita di meja makan ngakak semua. Bangs*t banget kelakuannya. 🤣 2 hari kemudian, dia chat gue. Ngabarin kalau mobilnya udah dateng. Enteng banget belanja mobil 6M," sambung Arief.

tajirnya keterlaluan cuma diceletuki langsung beli range rover
Instagram @ariefmuhammad ©2021 Merdeka.com
4 dari 4 halaman

Kecipratan Rezeki dari Juragan 99

tajirnya keterlaluan cuma diceletuki langsung beli range rover
Instagram @ariefmuhammad ©2021 Merdeka.com

Tak berhenti di situ, Arief kembali dibuat terkesima. Dia mendapat kabar bila dua mobil baru milik Gilang akan datang lagi, dengan harga sekira Rp40 miliar.

Begitu santainya Juragan 99 itu menitipkan amanah.

"Saya juga yang ketiban rejeki. Kebetulan bulan ini ada 2 lagi mobil baru pesanan Mas Gilang yang akan dateng. Belum bisa dibocorin, yang jelas gawat bener. Total harga keduanya hampir 40M. Lalu Mas Gilang hubungi, bilang mobilnya buat gue yang pakai aja kalau dia lagi enggak di Jakarta. Jadi lah ini mobil sekarang duduk manis di garasi gue. Mana kilometernya baru 100 pula. Hadeh..," imbuh Arief.

Dalam unggahan lain, Arief menyematkan bukti bahwa Gilang yang memintanya untuk memakai mobil itu.

"Hahaha pake aja brokuu, kalau aku pas enggak di Jakarta. Iya coba kamu enggak kasih kado dan main ke rumah. Enggak beli ini mobil (Range Rover)," balas Gilang dalam pesan DM Instagram.

 

[kur]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini