Sunroof Mobil Tak Berfungsi, Pria Ini Alami Insiden Tak Terduga

Selasa, 3 Desember 2019 09:54 Reporter : Addina Zulfa Fa'izah
Sunroof Mobil Tak Berfungsi, Pria Ini Alami Insiden Tak Terduga Sunroof. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Memasuki musim penghujan, banyak orang yang telah mempersiapkan segala hal dalam berkendara. Bagi pengendara motor, membawa jas hujan adalah sebuah kewajiban. Tetapi beberapa orang memilih untuk mengendarai mobil agar lebih nyaman saat hujan turun.

Mengendarai mobil tentu akan terasa begitu nyaman ketika musim penghujan. Pengendara roda empat tidak akan basah karena air hujan. Mereka pun tak perlu berteduh apabila hujan deras datang. Mereka hanya perlu mengurangi kecepatan saat hujan tiba. Tentu sebagian orang akan berpikir seperti itu. Tetapi berbeda dengan yang dialami oleh Shown Luo.

1 dari 3 halaman

Sunroof Mobil Tak Berfungsi

Melansir dari Worldofbuzz, seorang pria asal Singapura bernama Shown Luo membagikan pengalamannya. Dalam postingan facebook Edmund Ho, tampak atap mobil Shown yang rusak dan tidak dapat berfungsi normal. Atap mobil tersebut dalam posisi terbuka dan tidak dapat ditutup. Hal tersebut tentu akan mengkhawatirkan jika hujan sampai turun.

2 dari 3 halaman

Hujan Turun

Kemudian hujan pun turun. Atap mobil Shown Luo tetap dalam posisi terbuka dan tidak dapat ditutup. Hal itu tentu saja membuat bagian dalam mobil Shown Luo menjadi basah. Jok mobil dan barang- barang yang berada di dalamnya pun turut basah.

Shown Luo tak lupa mengabadikan momen langka tersebut. Ia tampak merekam video dirinya tengah kehujanan di dalam mobil dengan atap terbuka. Tentu saja postingan Shown Luo mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak yang menganggap itu adalah momen yang lucu.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Postingan Edmund ini telah banyak dibagikan oleh netizen di media sosial. Banyak dari netizen yang memberikan beragam komentar. Mereka mempertanyakan kenapa Show Luo tidak memiliki rencana darurat ketika hujan mulai turun. Banyak netizen yang memberikan saran-saran terkait insiden tersebut.

Banyak netizen berharap agar Shown Luo segera memperbaiki sunroof nya sebelum barang elektronik di dalam mobilnya rusak karena basah. Beberapa netizen juga memberikan saran agar Shown Luo mengambil payung sebagai opsi lainnya.

[add]
Topik berita Terkait:
  1. Cerita Lucu
  2. Trending
  3. Yogyakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini