Sosok Mellya Juniarti, Mantan Istri Ustaz Abdul Somad

Kamis, 5 Desember 2019 12:36 Reporter : Addina Zulfa Fa'izah
Sosok Mellya Juniarti, Mantan Istri Ustaz Abdul Somad Ustaz Abdul Somad di MUI. ©2019 Merdeka.com/Iqbal S Nugroho

Merdeka.com - Ustaz Abdul Somad resmi bercerai dengan istrinya, Mellya Juniarti pada Selasa (3/12/2019). Permohonan cerai tersebut telah terdaftar sejak 12 Juli 2019. Gugatan cerai terhadap istrinya yang diajukannya sebagai pemohon dikabulkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Bangkinang, Kampar.

Kabar tersebut tentu saja membuat Ustaz Abdul Somad menjadi sorotan publik. Tak hanya Ustaz Abdul Somad, sosok Mellya Juniarti pun kini menjadi sorotan. Dirangkum dari beberapa sumber, berikut sosok Mellya Juniarti:

1 dari 4 halaman

Wanita yang Taat

Ustaz Abdul Somad tampak jarang mempublikasi istrinya, meskipun sering ditanyakan oleh para jamaahnya. Saat mengisi sebuah pengajian, Ustaz Abdul Somad pernah menyebut bahwa Mellya Juniarti merupakan wanita yang taat.

2 dari 4 halaman

Memiliki Panggilan Kesayangan

Saat telah menikah dengan Mellya Juniarti, Ustaz Abdul Somad memiliki panggilan kesayangan untuk sang istri. Ustaz Abdul Somad memanggil istrinya tersebut dengan panggilan "Adinda."

3 dari 4 halaman

Dikenalkan Oleh Imam Masjid

Sebelum menikah dengan Mellya Juniarti, Ustaz Abdul Somad mengaku jika tidak pernah dekat dengan wanita apalagi berpacaran. Ustaz Abdul Somad dan Mellya pun awalnya tak saling mengenal. Bahkan pertemuan pertamanya terjadi oleh Imam Masjid yang mengenalkan mereka. Ustaz Abdul Somad pun menuturkan beberapa syarat untuk dapat menjadi istrinya.

4 dari 4 halaman

Syarat Sebelum Menikah

Ustaz Abdul Somad menuturkan persyaratan untuk menjadikan wanita sebagai istrinya. Syarat tersebut yaitu wanita tersebut harus mau di nomor dua kan.

Hal tersebut lantaran sosok wanita pertamanya adalah sang ibunda. Selain itu, wanita tersebut harus mengerti kondisi pekerjaan Ustaz Abdul Somad yang mungkin tak dapat selalu berada disampingnya.

Mellya pun menyetujui persyaratan tersebut dan akhirnya menikah dengan Ustaz Abdul Somad pada tahun 2008. Mereka pun dikaruniai seorang anak laki-laki.

[add]
Topik berita Terkait:
  1. Ustaz Abdul Somad
  2. Trending
  3. Yogyakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini