Sok Gagah & Brutal saat Bawa Sajam, Gangster Surabaya Menangis Waktu Ditangkap Polisi

Senin, 5 Desember 2022 12:14 Reporter : Muhammad Farih Fanani
Sok Gagah & Brutal saat Bawa Sajam, Gangster Surabaya Menangis Waktu Ditangkap Polisi Sok Gagah & Brutal saat Bawa Sajam, Gangster Surabaya Menangis Waktu Ditangkap Polisi. ©2022 Merdeka.com/instagram.com/andreli_48

Merdeka.com - Baru-baru ini, Surabaya sedang dihebohkan oleh sekelompok gangster. Para remaja ini menakut-nakuti warga dengan membawa senjata tajam pada malam hari.

Polrestabes Surabaya kemudian melakukan operasi dan berhasil menemukan sekelompok gangster yang meresahkan tersebut.

Sebuah video memperlihatkan gangster Surabaya menangis. Ketakutan ketika ditangkap dan dibawa polisi. Berikut ulasannya.

2 dari 5 halaman

Surabaya Darurat Gangster

sok gagah amp brutal saat bawa sajam gangster surabaya menangis waktu ditangkap polisi

©2022 Merdeka.com/instagram.com/andreli_48

Minggu terakhir di bulan November lalu, masyarakat Surabaya sedang berada dalam situasi yang tidak aman. Saat itu, kawanan gangster kerap melakukan konvoi dan membawa senjata tajam.

Gangster tersebut terdiri dari anak remaja pria bermotor yang selalu keluar pada malam hari dan menyerang masyarakat Surabaya secara acak.

Bahkan, dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @adrenali_48, terlihat para remaja gangster tersebut memamerkan aksinya di jalanan sambil menenteng pedang.

"Surabaya Banyak Gangster Bersenjata Tajam Berkeliaran, Pemkot bersama TNI-Polri melakukan Razia berskala besar untuk mencegah gangster merajalela," tulis keterangan video.

3 dari 5 halaman

Polisi Melakukan Patroli

sok gagah amp brutal saat bawa sajam gangster surabaya menangis waktu ditangkap polisi
©2022 Merdeka.com/instagram.com/andreli_48

Buntut dari serangan gangster yang meresahkan di Surabaya, Polisi kemudian melakukan patroli untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana mengungkapkan tengah melakukan patroli besar-besaran dan menerapkan strategi dalam menghadapi perusuh di Surabaya.

Patroli tersebut dilakukan oleh petugas gabungan yang terdiri dari unsur polisi, TNI, dan pemerintah Kota Surabaya.

4 dari 5 halaman

Gangster Menangis Ditangkap Polisi

sok gagah amp brutal saat bawa sajam gangster surabaya menangis waktu ditangkap polisi
©2022 Merdeka.com/instagram.com/andreli_48

Gangster remaja yang meresahkan itu berhasil ditemukan oleh polisi. Mereka ditangkap. Polisi menjemput secara langsung para gangster di rumah masing-masing.

Dalam sebuah video yang tersebar di media sosial, gangster yang sudah tertangkap itu tidak bisa berkutik dan hanya bisa menangis. Mereka dimasukkan ke mobil polisi hanya dengan mengenakan celana pendek.

"Aparat kepolisian menegaskan bakal menjemput setiap anggota gangster Surabaya di rumah masing-masing. Langkah itu segera dilakukan berdasarkan data yang sudah terkumpul," tulis keterangan video.

5 dari 5 halaman

Video Gangster Surabaya Nangis

Video gangster yang menangis ketika ditangkap oleh polisi itu pun tersebar di media sosial dan memancing perhatian dari warganet.

Berikut ini adalah videonya:

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Andre Li (@andreli_48)

[mff]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini