Setelah Pamit Azis Gagap Putuskan Kembali Syuting, Ini Alasannya

Jumat, 22 Mei 2020 09:35 Reporter : Khulafa Pinta Winastya
Setelah Pamit Azis Gagap Putuskan Kembali Syuting, Ini Alasannya Azis Gagap. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Setelah menghilang dari dunia hiburan Tanah Air selama beberapa saat, komedian Azis Gagap akhirnya memutuskan untuk kembali menjalani syuting. Hal tersebut diketahui saat dirinya terlihat muncul di program acara Sahur Seger yang ditayangkan Trans 7.

Sebelumnya, Azis menyatakan dirinya mundur dari dunia hiburan dan mengatakan akan fokus untuk mengurus pondok pesantren miliknya. Namun, kembalinya Azis ke layar kaca bukan tanpa alasan. Berikut informasi selengkapnya:

1 dari 5 halaman

Kembali Syuting

azis gagap kembali syuting

Youtube/TRANS 7 OFFICIAL ©2020 Merdeka.com

Sebelumnya, Azis Gagap memutuskan untuk mundur dari program acara Opera Van Java (OVJ) yang sudah membesarkan namanya. Ia memilih untuk fokus mengurus pondok pesantren miliknya di kawasan Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat. Azis mengaku ingin mencari ketenangan diri di sisa hidupnya sehingga menyatakan ingin segera pensiun dari dunia hiburan.

Namun, baru-baru ini ia terlihat muncul kembali di televisi. Azis mengatakan alasannya menerima kembali tawaran syuting karena dirinya menghargai tawaran pekerjaan yang menghampirinya.

"Gue kemarin itu kepengin ngambil (tawaran kerja), satu perhitungan gue banyak orang yang enggak kerja dengan kondisi seperti ini. Nah, 'iya ya gue lagi ada kerjaan kenapa gue enggak ambil juga' gitu," kata Azis

2 dari 5 halaman

Honornya Digunakan untuk Bagi Sembako

Azis Gagap mengatakan jika alasannya mengambil tawaran untuk kembali mengisi program televisi ialah karena dirinya akan memberikan honornya untuk membeli sembako dan dibagikan ke masyarakat yang terkena dampak Corona.

"Mungkin ini jalan dari Allah untuk Azis bisa membantu saudara-saudara yang memang dalam keadaan menganggur sekarang, dan Azis sudah bilang sama keluarga 'gue mau kerja lagi tapi honornya mau gue beliin sembako ya buat saudara-saudara kita' mereka bilang ikhlas yaudah gue jalan," kata Azis Gagap.

3 dari 5 halaman

Bagikan Sembako

azis gagap kembali syuting

Youtube/TRANS 7 OFFICIAL ©2020 Merdeka.com

Pelawak yang terkenal dengan gaya bicara-nya yang khas ini, mengaku telah membagikan 250 paket sembako. Azis berencana akan menambah lagi jumlah paket sembako yang akan dibagikan.


4 dari 5 halaman

Azis Hidupnya Tidak Tenang Lihat Orang Susah

Azis mengaku jika dirinya merasa tidak tenang saat melihat banyaknya orang-orang yang kesusahan selama adanya pandemi Corona ini.

"Kalau bicara tenang sudah tenang di pondok, tapi ketika kita lihat teman-teman jadi Azis mikir 'apa mungkin Allah suruh kerja lagi' ya walaupun enggak seberapa tapi seengaknya di sisa hidup masih bisa ngebantu buat orang lain," imbuh Azis Gagap.

5 dari 5 halaman

Kembali Syuting Demi Bantu Sesama

azis gagap kembali syuting

Youtube/TRANS 7 OFFICIAL ©2020 Merdeka.com


Dalam video yang diunggah di kanal Youtube TRANS& OFFICIAL dengan tajuk 'TERHARU, Azis Gagap Sumbangkan Semua Honornya Selama Pandemi! | SAHUR SEGERR (14/05/20) Part 2' tersebut, Azis mengatakan jika dirinya siap kembali menjalani aktivitasnya kembali ke dunia hiburan jika memang hal tersebut bisa bermanfaat untuk banyak orang.

"Apakah itu artinya dimulai hari ini sampai seterusnya bang Azis akan ada lagi disini?," tanya Rina Nose.

"Ya memang kalau bicara mau lagi enggak lagi ya serahin lagi, kalau memang apa yang Azis lakuin bermanfaat buat orang lain InsyaAllah Azis jalan lagi," jawab Azis.

[khu]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Azis Gagap
  3. Trending
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini