Sempat Ngaku Putus, Nikita Willy Kini Dilamar oleh Indra Priawan Cucu Bos Blue Bird

Rabu, 1 Juli 2020 08:39 Reporter : Kurnia Azizah
Sempat Ngaku Putus, Nikita Willy Kini Dilamar oleh Indra Priawan Cucu Bos Blue Bird Nikita Willy Kini Dilamar oleh Indra Priawan Cucu Bos Blue Bird. Instagram nikitawillyofficial94 dan indpriw ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Kabar bahagia datang dari artis cantikNikita Willy.Dara berusia 26 tahun ini baru mengunggah foto memamerkan cincin di jari manis tangan kirinya.

Sebelumnya Nikita sempat mengaku putus dengan Indra Priawan Djokosoetono lantaran menuruti pesan terakhir sang ayah. Kini hatinya telah kembali berlabuh pada sang cucu bos Blue Bird tersebut. Berikut ulasannya.

1 dari 7 halaman

Angka 3 yang Berkesan bagi Nikita

nikita willy kini dilamar oleh indra priawan cucu bos blue bird

Instagram nikitawillyofficial94 dan indpriw ©2020 Merdeka.com

Sederhana namun terkesan penuh makna bagi Nikita Willy. Angka tiga seperti memberikan kesan bagi pelantun lagu 'Surat Kecil Untuk Tuhan' ini. Dia mengaku 3 tahun lalu menerima ajakan keliling dunia bersama, kini dia menyetujui hidup bersama pada 3 hari lalu.

"Tiga tahun lalu kamu memintaku untuk melakukan perjalanan keliling dunia bersamamu," tulis Nikita dalam caption.

"Tiga hari yang lalu kamu memintaku menjadi duniamu. Kedua kali saya katakan YA," imbuhnya.

2 dari 7 halaman

Resmi Dilamar Indra Cucu Bos Blue Bird

nikita willy kini dilamar oleh indra priawan cucu bos blue bird

Instagram nikitawillyofficial94 dan indpriw ©2020 Merdeka.com

Setelah melewati lika-liku perjalanan cinta selama tiga tahun, akhirnya Nikita memantapkan hati untuk menjalani biduk rumah tangga bersama Indra Priawan Djokosoetono.

Dari sekian banyak pria yang pernah menambatkan hati di kenangan Nikita, sepertinya Indra yang paling tulus. Hingga akhirnya berani membuktikan keseriusannya.

3 dari 7 halaman

Pasangan Keliling Dunia yang Selalu Harmonis

nikita willy kini dilamar oleh indra priawan cucu bos blue bird

Instagram nikitawillyofficial94 dan indpriw ©2020 Merdeka.com

Keduanya kerap membagikan potret kebersamaan yang romantis dan berlibur keliling dunia. Sekian tahun berlalu pun tak pernah ada kabar miring yang mengganggu keharmonisan keduanya.

Nikita dan Indra selalu menampilkan romantisme dan kehangatan di setiap potret unggahannya di berbagai negara.

4 dari 7 halaman

Potret Lamaran Nikita Tampak Cantik

nikita willy kini dilamar oleh indra priawan cucu bos blue bird

Instagram nikitawillyofficial94 dan indpriw ©2020 Merdeka.com

Melalui unggahan Indra di laman Instagram, terlihat jelas senyum indah tergaris di wajah Nikita. Mengenakan dress biru muda yang begitu elegan. Serta rambut terurai manis, membuatnya nampak sangat cantik.

Ekspresi kaget yang ditunjukkan Nikita tatkala Indra tengah melamar dirinya. "Forever with you," tulis Indra dalam caption.

5 dari 7 halaman

Sempat Putus Hubungan

Belum lama Nikita membawa kabar duka bagi para penggemar, atas keputusannya menyelesaikan hubungan kasih dengan Indra. Hal ini diungkapkannya kali pertama dalam sebuah acara talkshow yang dibawakan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Mas Indra brother ku juga, Indra kekasihnya Niki, aku nggak tahu ini masih kekasih apa sudah nggak. Tapi kan kenangannya keliling dunia bareng dan lain-lain, apakah ini ucapan dari almarhum ayah kamu membuat kamu bimbang. Aku dengar-dengar gosip kamu lagi renggang sama Indra?," tanya Raffi.

"Bukan gosip, tadi baru pas habis iklan aku kasih tahu," jawab Nikita dalam acara 'Okay Bos', channel YouTube TRANS7 OFFICIAL.

6 dari 7 halaman

Pesan Terakhir Ayah Nikita

nikita willy kini dilamar oleh indra priawan cucu bos blue bird

Okay Boss ©2020 Merdeka.com


Duka mendalam dirasakan oleh Nikita di pagi hari saat mengetahui sang ayah tercinta harus kembali ke pangkuan Sang Pencipta. Sekitar pukul 05.19 WIB, Henry Willy Syam meninggal dunia pada Rabu (6/5) lalu.

Sebelum kepulangan sang ayah, Nikita masih ingat betul pesan terakhir yang disampaikan. Dia ingin putri pertamanya itu tidak lagi berpacaran.

"Amanah papaku tidak boleh pacaran, jadi memang sekarang aku tidak ada status dengan siapa pun," ujar Nikita.

7 dari 7 halaman

Video Unggahan Nikita dari Indra Priawan
Pada slide unggahan Nikita selanjutnya, disertakan video cincin dalam sebuah kota. Kemudian muncul potret Indra yang muncul secara perlahan, tengah menunjukkan bukti keseriusannya.

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini