Sejoli Akad Nikah di Depan Ortu yang Terbaring Sakit, Ini Videonya Banjir Air Mata

Selasa, 24 Mei 2022 09:40 Reporter : Khulafa Pinta Winastya
Sejoli Akad Nikah di Depan Ortu yang Terbaring Sakit, Ini Videonya Banjir Air Mata Momen Haru Akad Nikah. Instagram/@sahabatsurga ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Sebuah video merekam momen haru sebuah acara akad nikah sepasang kekasih, tengah menjadi sorotan di media sosial.

Alih-Alih menggelar pernikahan di gedung atau hotel mewah, dua sejoli ini justru mengucap janji suci secara sederhana di rumah.

Hal ini dikarenakan mereka harus melaksanakan akad nikah di hadapan salah satu orang tua mempelai yang terbaring sakit.

Melansir dari unggahan di Instagram @sahabatsurga, terlihat momen akad nikah tersebut pun diiringi tangis haru dari keluarga yang hadir. Simak videonya:

2 dari 4 halaman

Menikah di Hadapan Orang Tua Terbaring Sakit

momen haru akad nikah
Instagram/@sahabatsurga ©2022 Merdeka.com

Melansir dari unggahan di Instagram @sahabatsurga, memagikan video merekam momen haru akad nikah sepasang kekasih. Menariknya, dua sejoli itu tampak menggelar acara pernikahan mereka dengan sederhana di rumah.

Bukan tanpa alasan, hal tersebut dilakukan karena mereka harus mengucap janji suci di hadapan orang tua salah satu mempelai yang tengah terbaring sakit. Dalam video, terlihat di samping kedua mempelai yang tengah melangsungkan ijab kabul ada seorang wanita terbaring lemah di kasur.

Dengan wajah haru, wanita tersebut menyaksikan pernikahan anaknya meski dalam keadaan sakit. Usai mempelai pria selesai mengucap ijab kabul, keluarga yang menyaksikan pernikahan itupun langsung menangis haru. [khu]

Baca juga:
Gadis Sukses Jualan Seblak Rp4,5 Juta/Hari, Ada yang Iri Lalu Diteror Kotoran Manusia
Sedang Tugas Luar Dengar Sang Istri Kecelakaan, Bos PO Haryanto Panik Langsung Pulang
Nenek Jualan di Kopassus 65 Tahun Dihormati Jenderal Hatinya Mulia, Lihat Kebaikannya

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

momen haru akad nikah
Instagram/@sahabatsurga ©2022 Merdeka.com

Dalam video, setelah mengucap janji suci mempelai pria juga terlihat terus menangis. Ia tampak terus menutupi wajahnya dengan tangan karena tak kuasa menahan air matanya.

Usai dibagikan, unggahan itupun menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang mengaku ikut merasa sedih melihat momen pernikahan tersebut.

"Nyesek bgttttttttt," kata @ridha***

"Semoga stlh melihat anaknya menikah , apagi jika ditambah nanti anaknya mengandung, ibunya bisa lebih semangat lagi untuk sembuh, Aamiin yaa rabbal'alamin," tulis @_riry***

"semoga selalu di beri kesehatan dan panjang umur ya ibu," kata @khorun***

"aa Allah, ga berasa aq nangis smoga langgeng yaa mba mas nya dan utk ibu nya smoga lekas sembuh, aamiin," ungkap @isma_***

4 dari 4 halaman
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini