Sedan Pakai Strobo Dipaksa Mundur oleh Perempuan Pemberani Ini karena Lawan Arah

Senin, 13 Desember 2021 07:51 Reporter : Addina Zulfa Fa'izah
Sedan Pakai Strobo Dipaksa Mundur oleh Perempuan Pemberani Ini karena Lawan Arah Sedan Pakai Strobo Dipaksa Mundur oleh Perempuan Pemberani. Instagram @memomedsos

Merdeka.com - Sebuah video baru-baru ini viral di media sosial Instagram. Video berdurasi 24 detik itu memperlihatkan aksi berani seorang perempuan yang memaksa mundur kendaraan roda empat yang melawan arah.

Aksi beraninya itu lantas menarik perhatian banyak netizen di media sosial. Banyak dari mereka yang salut dengan keberanian perempuan tersebut. Videonya bahkan kini telah dilihat lebih dari 50 ribu kali.

Berikut ulasan lengkapnya.

2 dari 4 halaman

Sedan Pakai Strobo Dipaksa Mundur oleh Perempuan Pemberani

Melansir dari akun Instagram @memomedsos, akun tersebut membagikan video yang memperlihatkan aksi berani seorang perempuan yang memaksa mundur kendaraan roda empat yang melawan arah. Video tersebut awalnya dibagikan oleh pemilik akun Asrie Dwi Lestari.

sedan pakai strobo dipaksa mundur oleh perempuan pemberani
Instagram @memomedsos

Dalam video tersebut, terlihat sebuah mobil sedan yang memakai strobo melawan arah. Kemudian, seorang pengemudi wanita yang berada di jalur benar dengan berani menghalau mobil tersebut.

"Batur mah ngantri. Kata orang yang naik motor," tulisnya dalam keterangan video.

3 dari 4 halaman

Akhirnya Mundur

sedan pakai strobo dipaksa mundur oleh perempuan pemberaniInstagram @memomedsos/Asrie Dwi Lestari

Dalam video tersebut, terlihat mobil sedan yang melawan arah akhirnya mau mundur. Dengan perlahan, ia mundur dan kembali ke jalurnya.

"Mundur terus mundur," kata perekam video.

Video tersebut lantas menarik perhatian para netizen di media sosial Instagram. Bahkan, video itu kini telah dilihat lebih dari 50 ribu kali.

4 dari 4 halaman

Reaksi Para Netizen

Melihat unggahan tersebut, para netizen pun memberikan beragam komentarnya. Banyak dari mereka yang salut dengan keberanian perempuan tersebut.

"Cantik dan pemberani 🔥🔥🔥👏👏👏," tulis akun @elitalietha.

"Mantap mbaknya wkwk," sambung akun @bornbor.

"🔥🔥🔥👏👏😁Saluuuuut," imbuh akun @fachrizaputri.

[add]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini