Sebut Suami Pilot Bukan Sopir Ojol, Iis Dahlia Jadi Pembicaraan di 'Gojek24jam'

Rabu, 18 Desember 2019 10:40 Reporter : Khulafa Pinta Winastya
Sebut Suami Pilot Bukan Sopir Ojol, Iis Dahlia Jadi Pembicaraan di 'Gojek24jam' Iis Dahlia. ©2019 Instagram Iis Dahlia

Merdeka.com - Kasus penyelundupan Harley Davidson dan sepeda brompton di pesawat Garuda Indonesia sempat menyeret nama suami Iis Dahlia, Satrio Dewando. Saat itu suami Iis yang membawa pesawat tersebut.

Iis pun membenarkan bahwa suaminya membawa pesawat yang menyelundupkan barang-barang tersebut. Meski begitu dia tak menjelaskan lebih jauh.

Akibat hal itu Iis menuai banyak komentar negatif dari warganet. Iis sempat mengaku tak tahan dengan bullyan itu. Namun yang baru-baru ini kembali jadi bahan perbincangan, Iis membandingkan profesi suaminya dengan sopir ojek online. Hal ini seolah merendahkan sopir ojol. berikut ulasannya:

1 dari 4 halaman

Suami Iis Dahlia Pilot yang Membawa Harley Davidson

dahlia pilot yang membawa harley davidson rev2

Satrio Dewandono merupakan pilot pesawat Airbus 330-900 Neo yang sedang bertugas dan membawa motor harley dan sepeda brompton tersebut. Ia diketahui adalah suami dari pedangdut cantik Iis Dahlia.

"Banyak media yang bertanya kepada saya perihal apakah betul suami saya yang membawa pesawat yang dari Toulouse ke Jkt. Jawabannya iya..dia salah satu crew yang aktif tapi jika ada yang ingin ditanyakan lebih lanjut silahkan menghubungi pihak berwenang..dalam hal ini Garuda Indonesia", tulis Iis pada akun instagramnya

2 dari 4 halaman

Pembelaan Iis Dahlia

Sosok suami Iis belakangan ini memang menjadi bahan pembahasan oleh warganet hingga membuat Iis gerah dan kesal, banyak orang menuding suaminya ikut terlibat dalam kasus penyelundupan ini.

"Ticketing beda, pilot beda, bagasi beda, bea cukai beda. Jadi jangan siapa yang salah, siapa yang kena bully," ungkap Iis Dahlia dilansir dari Brilio.net.

Iis Dahlia menganggap jika suaminya tidak ada urusan dengan penyelundupan tersebut, ia mengatakan jika suaminya hanya menjalankan tugasnya sebagai seorang pilot saja.

"Sedih ya sedih, ini orang-orang kenapa ya pada ngata-ngatai ke gue, ke kehidupan gue. Ada yang bilang laki gue disuap berapa, lo pikir apa? Suami gue itu pilot, bukan sopir ojol?," kata Iis.

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

rev1

Pernyataan Iis Dahlia sontak menjadi ramai diperbincangkan kembali karena ia menyebutkan bahwa suaminya seorang pilot bukan ojol. Pada sebuah postingan di akun @gojek24jam warganet kembali mengomentari pernyataan pedangdut tersebut.

"Jadi ojol layak di bully? Gitu maksudnya?, tulis akun @mbayusaputraaaa.

"Bukan sopir ojol, tapi sopir pesawat,"celoteh akun @hadnanhardiansyah.

"Sama2 supir, cuma beda kendaraan yg dibawa doank,"tulis @karin_tyla.

4 dari 4 halaman

Kasus Penyelundupan Harley

harley

Penyelundupan sparepart motor gede jenis Harley Davidson keluaran tahun 1970-an mengakibatkan dicopotnya Direktur Utama PT. Garuda Indonesia Tbk sekaligus pemilik dari barang selundupan tersebut. Kasus ini ramai menjadi perbincangan publik hingga menyeret beberapa nama terkait.

Akibat penyelundupan tersebut Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Tohir mengatakan jika hal ini mendatangkan kerugian terhadap negara. [khu]

Baca juga:
Sebut Suami Pilot Bukan Sopir Ojol, Iis Dahlia Jadi Pembicaraan di 'Gojek24jam'
Cerita Kumis Tipis Iis dan Banyaknya Bulu-bulu di Tubuh
Bikin Pusing! Iis Dahlia Minta Ide Untuk Hadapi Netizen Sok Tahu
Suaminya Disebut Dipecat karena Harley Selundupan, Iis Dahlia Beri Jawaban Menohok
Anak Iis Dahlia Kesal Ayahnya Dikaitkan Kasus Harley di Garuda: Jangan Pada Sok Tahu!

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini