Kekesalan Zaskia Adya Mecca Kerap Disindir Punya Anak 6 Bukan 5

Minggu, 2 Agustus 2020 11:32 Reporter : Mutia Anggraini
Kekesalan Zaskia Adya Mecca Kerap Disindir Punya Anak 6 Bukan 5 Zaskia Adya Mecca Kesal. Instagram/@zaskiaadyamecca ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Zaskia Adya Mecca tengah berbahagia usai melahirkan anak kelimanya buah pernikahan dengan Hanung Bramantyo. Kerap mengunggah momen kebersamaannya dengan kelima anak dan suami tercinta, Zaskia mengaku sering mendapat komentar negatif.

Kekesalannya ini pun ia jawab dengan sebuah unggahan foto yang bertuliskan curahan hatinya selama ini. Berikut ulasan selengkapnya.

1 dari 7 halaman

Potret Lengkap Keluarga Zaskia

Melalui akun Instagram pribadinya, beberapa saat lalu Zaskia nampak bersama keenam anaknya dan sang suami tercinta. Di sana, keluarga perempuan berusia 32 tahun ini nampak tersenyum bahagia.

zaskia adya mecca kesal

Instagram/@zaskiaadyamecca ©2020 Merdeka.com

"Aahh mumpung ramean kami lengkap, rasanya mau keluarin kegemesan ini," tulisnya.

2 dari 7 halaman

Singgung Komentar Warganet

Pada unggahannya tersebut, Zaskia pun lantas menyinggung berbagai komentar miring tentang dirinya yang kerap dianggap sering melupakan sang anak tiri, Barmastya Bhumi.

zaskia adya mecca kesal

Instagram/@zaskiaadyamecca ©2020 Merdeka.com

"Entah kenapa netizen yang budiman ada aja yang suka komen kak kok itung anaknya kurang? Mas Bhumi jangan lupaa, kak bionya belum diganti mom of 6 kok masih mom of 5 kan ada mas bhumi. Lupa keitung ya kaa?" lanjutnya.

3 dari 7 halaman

Tetap Dekat dengan Anak Tiri

Ia mengaku bahwa selama ini dirinya tetap selalu dekat dengan anak tirinya tersebut meski tak selalu bersama setiap saat.

zaskia adya mecca kesal

Instagram/@zaskiaadyamecca ©2020 Merdeka.com

"Wahai pemirsa yang ceritanya mau ingetin supaya terasa baik hati tapi sebenarnya usil, mana mungkin aku lupa punya akan sebesar ini? Yang udah nyaris 11 tahun tinggal bareng, kamarnya depan kamarku, hampir tiap hari tatap muka, cerita-cerita, bagi perjalanan hidup sama-sama 11 tahun terakhir, dst," tambahnya.

4 dari 7 halaman

Beberkan Alasan

Perempuan cantik kelahiran Jakarta ini pun juga membeberkan alasannya selama ini ia selalu nampak melupakan Bhumi. Ia memaparkan bahwa keduanya memang tak selalu bersama sehingga potret sang anak tiri kerap absen di unggahan Instagram miliknya.

zaskia adya mecca kesal

Instagram/@zaskiaadyamecca ©2020 Merdeka.com

"Kalo emang lagi ngga dimention ya emang lagi pas ngga bareng aja, kalo ngga difoto bareng lagi emang ngga foto aja, lagi liburan ngga ikut yang karena ngga bisa aja. Ngga semua kehidupan selalu ada drama kaya sinetron. Kami semua baik-baik saja," terangnya.

5 dari 7 halaman

Ungkap Kekesalan

Nampak kesal dengan berbagai tuduhan miring, Zaskia pun lantas juga menyinggung soal hubungan dekatnya dengan sang mantan istri Hanung Bramantyo yang tak lain merupakan ibu kandung dari Bhumi.

zaskia adya mecca kesal

Instagram/@zaskiaadyamecca ©2020 Merdeka.com

"Jadi kalo gini situasinya siapa yang men-tirikan? Aku apa kamu yang gemes-gemes. Mau tau kenapa ku nulis di bio mom of 5? Karena aku menghargai ibunya mas Bhumi yang aku sayang udah seperti kakaku sendiri, yang kehadirannya untuk Bhumi pun full dan selalu ada. Kadang ada rasa sungkan juga aku kaya mengambil posisi beliau," tulisnya.

6 dari 7 halaman

Zaskia Geram

Seolah tak terima dengan perkataan warganet, Zaskia pun mengingatkan agar publik tak perlu mengoreksi dirinya hingga sedetail itu.

zaskia adya mecca kesal

Instagram/@zaskiaadyamecca ©2020 Merdeka.com

"Jadi ngga usah repot-repot bantu mengoreksi atau mengingatkan. Kecuali kalo mas Hanung yang salah itung bilang bapak dari 3/4/5 anak bukan 6. Baru kita ingetin," ungkapnya.

7 dari 7 halaman

Tak Mungkin Lupa

Dirinya menjelaskan bahwa selamanya ia tak akan pernah lupa dengan anak tirinya yang telah hidup bersama selama lebih dari 11 tahun tersebut.

zaskia adya mecca kesal

Instagram/@zaskiaadyamecca ©2020 Merdeka.com

"Coba kamu yang suka komen, ama mantan aja ngga mudah lupa kan? Apalagi aku sama yang menjalani hidup, bersama udah 11 tahun dan berjalan dengan baik-baik saja. Terjawab ya," pungkasnya.

[mta]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini