Sebelum Hamil Anak ke 5, Ini Jamu yang Diminum Ussy Sulistiawaty

Jumat, 24 Januari 2020 14:02 Reporter : Billy Adytya
Sebelum Hamil Anak ke 5, Ini Jamu yang Diminum Ussy Sulistiawaty Ussy dan Andhika. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Baru-baru ini, kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Beberapa waktu lalu, keduanya telah mengumumkan bahwa Ussy tengah hamil anak kelima.

Di usianya yang tidak lagi tergolong muda, Ussy tak percaya bahwa dirinya bisa hamil lagi. Hal tersebut juga dirasakan oleh Andhika Pratama suaminya.

Sebelumnya, memang Ussy sempat meminum sebuah jamu. Hal tersebut terlihat dalam momen yang diunggah melalui video Youtube Ussy Andhika Official.

Penasaran? Berikut ulasan lengkapnya.

1 dari 6 halaman

Makan Banyak

rev1Youtube/Ussy Andhika Offical

Dalam video yang diunggah di saluran Youtube Ussy Andhika Official pada Kamis (23/1) kemarin, terlihat Ussy masih bahagia karena mengetahui dirinya sedang hamil. Ussy mengatakan jika sedang hamil, ia bebas untuk makan apa saja yang diinginkannya.

"Kalau udah jadi bumil itu boleh makan apa saja semuanya, dan hari ini aku laper dan aku ingin makan rendang," kata Ussy.

Tak hanya rendang Ussy juga memakan menu makanan lainnya yang sudah disiapkan oleh Asisten Rumah Tangga.

"Terus aku minta bibi bikinin tempe dengan cabe hijau dan ini juga tadi masak sup ayam kampung, aku mau makan yaa," lanjut Ussy dengan memamerkan makanannya.

2 dari 6 halaman

Senang Bisa Makan Malam

makan malam rev1Youtube/Ussy Andhika Offical

Tidak hanya senang karena dirinya sedang mengandung, ia bahagia karena bisa makan di malam hari tanpa harus merasa bersalah. Ia mengatakan, saat berada dalam kondisi sedang mengandung bisa makan jam berapa saja.

"Enaknya kalau lagi hamil itu makan malem, makan jam berapa juga boleh. Enggak ngerasa berdosa, hihi," ucapnya sambil tertawa.

3 dari 6 halaman

Menunjukkan Beberapa Vitamin

vitamin rev1Youtube/Ussy Andhika Offical

Mengetahui dirinya sedang mengandung, tentu membuat Ussy benar-benar ingin menjaga kesehatan janinnya. Dalam video tersebut Ussy menunjukkan beberapa vitamin yang ida dapatkan dari dokter.

"Jadi dari dokter Bram kemarin, aku dapat promavit ini sudah diminum tadi pagi, ini dokter. Terus ini malam, ini kayaknya untuk penguat janin. Ini vitamin C, jadi ini biar si bumilnya enggak gampang sakit," jelas Ussy sambil menunjukkan vitamin satu per satu.

4 dari 6 halaman

Masih Tak Percaya Bisa Hamil

percaya bisa hamil rev1Youtube/Ussy Andhika Offical

Memang pada usia Ussy yang tak lagi muda, dirinya dan sang suami Andhika masih terheran-heran. Ussy tak menyangka dirinya bisa hamil lagi.

"Kita tuh sampai hari ini ya, masih kayak ngerasa antara percaya dan tidak gitu kita dikasih anak lagi," ujar Andhika Pratama.

"Dikasih janin lagi, dikasih calon debay. Cewek apa cowok ya?," kata Ussy.

5 dari 6 halaman

Minum Jamu Macan Kerah

macan kerah rev1Youtube/Ussy Andhika Offical

Ussy memang sempat meminum jamu macan kerah. Momen tersebut sempat diabadikan dalam family vlog sebelumnya. Sontak netizen banyak yang mengira bahwa jamu tersebut adalah penyebab Ussy bisa hamil kembali di usianya saat ini.

"Banyak orang bilang ya, ini gara-gara jamu macan kerah. Buset dah, hei, buset dah hei," kata Andhika sambil tertawa.

"Dari Allah tau," timpal Ussy.

"Iya emang, sudah kehendaknya Allah tapi mungkin jamu itu memang ada efeknya," lanjut Andhika tertawa lepas.

6 dari 6 halaman

Rejeki dari Tuhan

tuhan rev1Youtube/Ussy Andhika Offical

Jamu macan kerah yang diminum Ussy kian menjadi sorotan, banyak sekali warganet yang menanyakan jamu tersebut hingga ke Instagram sang ibu. Namun, Ussy tetap mengatakan semuanya adalah rezeki dari Tuhan.

"Ini pokoknya kalian semua harus garis bawahi ya, ini rezeki dari Allah. Intinya ini adalah rezeki dari Allah, berkah dari Allah," ujarnya.

[bil]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini