Ruben Onsu Blak-Blakan Mau Bunuh Diri, Bisa Selamat Karena Dua Orang Ini

Rabu, 23 September 2020 08:37 Reporter : Tantiya Nimas Nuraini
Ruben Onsu Blak-Blakan Mau Bunuh Diri, Bisa Selamat Karena Dua Orang Ini Ruben Onsu Blak-Blakan Mau Bunuh Diri. YouTube @SIKOPAT CHANNEL ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Ruben Onsu secara blak-blakan mengungkapkan fakta yang mengejutkan. Suami Sarwendah ini pernah berniat mencoba melakukan aksi bunuh diri. Bukan sekali, niat percobaan bunuh diri itu muncul dua kali di benak Ruben Onsu.

Ruben Onsu tak menampik hal itu berkaitan dengan permasalahan yang menurutnya terlalu banyak. Bahkan, Ruben Onsu sendiri sudah memiliki seorang psikolog. Beruntung rencana aksi percobaan bunuh diri itu berhasil digagalkan. Ruben pun menceritakan siapa saja orang yang telah berhasil menggagalkan niat bunuh dirinya.

Melansir dari akun YouTube SIKOPAT CHANNEL, Rabu (23/9/2020), simak ulasan informasinya berikut ini.

2 dari 6 halaman

Niat Bunuh Diri

Ruben Onsu mengungkapkan jika dirinya memiliki seorang psikolog dari 7 tahun yang lalu. Bahkan, sang istri Sarwendah pun juga memiliki seorang psikolog juga. Hal ini lantaran Ruben Onsu merupakan sosok yang paranoid dengan banyaknya permasalahan. Ruben Onsu pun juga mengatakan secara blak-blakan jika dia pernah ada niatan untuk melakukan aksi bunuh diri.

"Tetapi lo enggak ada niat mau ke psikiater?," tanya Eko Patrio saat mendengar ketakutan dan seberapa paranoid Ruben Onsu.

"Belum karena menurut gue, gue masih bisa meluapkan cerita ini ke psikolog dan psikolog masih bisa handle. Kalau psikolog nya sudah bilang, lo enggak perlu," jelas Ruben Onsu.

"Di rumah lo sering marah-marah sendiri teriak-teriak sendiri?," tanya Eko Patrio lagi.

"Enggak, enggak pernah. Gue itu karena memendam," jawab Ruben.

ruben onsu blak blakan mau bunuh diri
YouTube @SIKOPAT CHANNEL ©2020 Merdeka.com

"Ada niat mau bunuh diri gitu?" tanya Eko Patrio.

"Pernah," jawab Ruben Onsu blak-blakan.

"Pernah? Lu ke psikiater tuh kalau kaya gitu," kata Eko Patrio terkejut.

3 dari 6 halaman

Capek Sama Diri Sendiri

ruben onsu blak blakan mau bunuh diri
YouTube @SIKOPAT CHANNEL ©2020 Merdeka.com

"Kenapa lu mau niat bunuh diri?," tanya Eko penasaran.

"Gila lu, orang banyak yang iri sama Ruben Onsu dengan keberhasilan-keberhasilan. Tetapi di sisipnya lu malah pengin bunuh diri, gue bingung," sambung Eko Patrio.

"Karena menurut gue itu solusi. Selesai hidup gue, sudah. Gue tuh capek sama diri gue sendiri gitu karena terlalu banyak banget yang gue urusin Pur," ungkap Ruben Onsu.

4 dari 6 halaman

Setahun ke Belakang

ruben onsu blak blakan mau bunuh diri
YouTube @SIKOPAT CHANNEL ©2020 Merdeka.com

"Iya, setahun ke belakang. terus kalau bolak-balik dapur lihat pisau kaya mikir. Bukan dilewatin mikir lihat pisau, ambil enggak ambil enggak. Berarti ntar rumah ada pembunuhan, tetapi kan enggak ada yang membunuh. Orang gue sendiri bunuh diri gitu loh," papar Ruben Onsu.

"Lo harus butuh teman tuh Ben kaya gitu," saran Eko Patrio.

"Butuh, butuh banget. tetapi gue enggak gampang untuk membuka diri," kata Ruben.

"Iya, tahu-tahu. Lu beban hidup lu besar banget ya Ben?," tanya Eko.

"Gue mah cuma, pokoknya gue cuma bilang gini, 'seandainya lu jadi gue sehari dua hari saja, gue pengin tahu lu reaksinya gimana'. Pengin tahu saja reaksinya," ungkap Ruben.

5 dari 6 halaman

Dua Orang Penyelamat

ruben onsu blak blakan mau bunuh diri
YouTube @SIKOPAT CHANNEL ©2020 Merdeka.com

"Ya karena ada satu hal sih menurut gue yang susah gue ceritain gitu. Tetapi yang bikin gue itu adalah tiba-tiba suara bini gue yang manggil. 'Yang, ini ini ini' lewat lagi," jelas Ruben Onsu.

"Terus yang kedua?," tanya Eko.

"Nah yang kedua itu Betrand. Iya ketika dia kan dikit-dikit 'Ayah', dikit-dikit 'Ayah', dikit-dikit 'Ayah'. Jadi ketika ada panggilan itu, suara itu manggil gue," tandas Ruben menceritakan siapa saja orang yang sudah menggagalkan niat bunuh dirinya.

6 dari 6 halaman

Video Pengakuan Ruben Onsu

Ruben Onsu secara terang-terangan mengaku sempat berniat melakukan aksi percobaan bunuh diri. Pernyataan Ruben Onsu itu tentu membuat Eko Patrio yang mendengarnya begitu terkejut. Sebab, banyak orang di luar sana yang mengelu-elukan keberhasilan Ruben Onsu.

[tan]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini