Rekomendasi Pantun Gombal Dua Baris, Kocak Namun Bisa Bikin Baper

Sabtu, 6 Agustus 2022 09:07 Reporter : Billy Adytya
Rekomendasi Pantun Gombal Dua Baris, Kocak Namun Bisa Bikin Baper Ilustrasi pacaran. ©Shutterstock/Olga Reutska

Merdeka.com - Pantun gombal dua baris berisi tentang ungkapan kata cinta ini bisa menjadi jurus bagi Anda yang sedang dimabuk asmara. Dengan pantun gombal ini, perasaan kekasih Anda dijamin akan luluh.

Dalam teorinya pantun memang terdiri dari 4 baris, setiap barisnya terdapat 8 sampai 12 suku kata. Pantun juga sangat identik dengan pola bersajak a-b-a-b dan a-a-a-a, namun itu semua tidak menutup kemungkinan untuk mempersingkat sebuah pantun menjadi satu baik dengan dua baris saja.

Tak melulu harus kata-kata cinta, Anda bisa menyelipkan unsur lucu dan kocak dalam sebuah pantun. Dengan harapan pada nantinya doi akan terhibur dengan pantun yang kamu sajikan untuk dia.

Dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (5/8) berikut adalah rekomendasi pantun gombal dua baris, kocak namun bisa bikin baper atau bawa perasaan.

2 dari 6 halaman

Pantun Gombal Dua Baris

1. Satu titik dua koma.

Si cantik ada yang punya.

2. Buah duren buah kedondong.

Abang keren, gendong aku dong.

3. Minum sekoteng di batu karang.

Sudah ganteng, rajin sembahyang.

4. Kotak amal digoyang-goyang.

Aku diramal jodohnya sama abang

5. Hewan marmut putih warnanya.

Si imut siapa yang punya?

6. Air cuka air mata.

Aku suka kamu cinta.

7. Buah manggis air mendidih.

Kamu nangis aku pun sedih.

8. Tuan Raja masuk ke kamar.

Sibuk kerja untuk melamar.

9. Minum jamu makan nangka.

Lihat kamu langsung ku suka.

ilustrasi pacaran di kantor
©2014 Merdeka.com/Shutterstock/Bacho

10. Bikin atap dari lontar.

Mata menatap hati bergetar.

11. Baju batik di atas pohon.

Hai, kamu yang cantik godain aku, dong.

12. Bikin atap dari lontar.

Kamu menatap, hatiku bergetar.

13. Dulu gelatik sekarang cendrawasih.

Dulu cantik sekarang masih.

14. Ikan hiu makan badak.

I love you mendadak.

15. Buah kemumu dimakan ikan.

Senyumanmu tak bisa kulupakan.

16. Burung gelatik terlihat anteng.

Kamu cantik aku ganteng.

17. Ikan hiu makan dinamit.

Yuk, kita merit

18. Bunga merekah di tengah kota.

Bolehkah aku jatuh cinta.

19. Kenapa nampan ada di kolong?

Wajah tampan suka menolong.

20. Bukan koran, tapi tumbuhan.

Nggak usah pacaran, mending nikahan.

3 dari 6 halaman

Pantun Gombal Dua Baris Kocak

21. Roti busuk dalam penjara.

Hatiku tertusuk panah asmara.

22. Pohon benalu di pohon randu.

Pulang malu, tak pulang rindu.

23. Baju merah punya mang oding.

Jangan marah, hanya just kidding.

24. Haus minum, badan segar.

Kamu tersenyum hatiku bergetar.

25. Masuk kelambu hatinya sendu.

Denger suaramu makin rindu.

26. Masuk kelambu ada semut.

Yang dirindu ada di laut.

27. Mata belo, ala komedian.

Gue sama elo maunya jadian.

28. Baju batik di pohon kedondong.

Hai cantik godain aku dong!

29. Dulu delman, sekarang gokar.

Dulu teman, sekarang pacar.

ilustrasi pacaran
©©98fm.com

30. Satu titik di kertas koran.

Neng cantik yuk ke pelaminan.

31. Satu titik tiada koma.

Wajah cantik akhlak mulia.

32. Ikan tongkol dari juragan.

Kamu miss call, aku deg-degan.

33. Cari umpan ikan lima.

Sudah tampan paham agama.

34. Kancil makan di perigi.

Cintaku tak akan berbelah bagi.

35. Baju batik jamu bidara.

Aku cantik, kamu yang punya.

36. Rumah perdu berjendela kaca.

Salam rindu buat yang baca.

37. Burung gelatik bagus ekornya.

Kamu cantik sejagat raya.

38. Satu titik putar semula.

Sudah cantik pintar pula.

39. Satu tambah satu sama dengan dua.

Aku sama kamu cinta sampai tua.

40. Ada unta di gurun Sahara.

Rasa cinta makin membara.

4 dari 6 halaman

Pantun Gombal Dua Baris Bisa Bikin Luluh

41. Kemana-mana kata Ayu Ting-ting.

You are my eveything.

42. Ikan hiu makan tomat.

I love you so much.

43. Buah kedondong dimakan sapi.

I was born to make you happy.

44. Kripik singkong keripik ubi.

Can I call you baby?

45. Jangan lupa membeli buku.

Pengen bilang aku sayang kamu.

46. Burung kutilang makan pepaya.

Kamu yang cantik, siapa yang punya.

47. Bikin atap dari daun berlontar.

Mata menatap hati yang bergetar.

48. Bang Makrim ketemu Lady Gaga.

Assalamualaikum, orang ketiga.

49. Habis minum kopi, lalu minum jamu.

Dunia ini sepi, kalau nggak ada kamu.

ilustrasi pacaran
©©2012 Shutterstock/Smart-foto

50. Latihan kayang diatas meja makan.

Senyummu sayang, sungguh menggetarkan.

51. Jika akan ke Surabaya, perginya naik kereta.

Jika belum ada yang punya, ijinkan aku berkata cinta.

52. Plastik jamu kena paku.

Jaga hatimu hanya untuk aku.

53. Ikan hiu makan tiramisu.

I will miss you.

54. Makan lotus di tahun baru.

Abis putus cari yang baru.

55. Makan spageti campur kurma.

Aku sudah jatuh hati pada pandangan pertama.

56. Makan babat pake acar.

Dari sahabat jadi pacar.

57. Makan nori campur bihun.

Gak ketemu sehari berasa setahun.

58. Bertamu bawa ikan.

Senyummu takkan kulupakan.

59. Buah semangka, buah duku.

Ku tak menyangka kaulah jodohku.

60. Telur puyuh campur ebi.

I love you baby.

5 dari 6 halaman

Pantun Gombal Dua Baris Lucu

61. Burung puyuh warnanya abu-abu.

I love you tiga ribu.

62. Masak itik enaknya dikukus.

Kamu cantik bikin aku gak fokus.

63. Makan ubi kayu campur indomie.

Will you marry me?

64. Si tampan beli mainan.

Jadi, kapan kita ke pelaminan?

65. Makan fitbar enaknya siang-siang.

Apa kabar sayang?

66. Cuaca dingin enaknya minum air jahe.

Sarangheeeeeee....

ilustrasi pacaran
©2012 Shutterstock/Martin Novak

67. Lampu redup selagi dateng tamu.

Aku tak bisa hidup tanpamu.

68. Jalan mundur nabrak tukang jamu.

Aku gak bisa tidur nih mikirin kamu.

69. Malem-malem ketemu maling.

Cintaku padamu takkan berpaling.

70. Bakar ikan pake arang.

Cintaku hanya untukmu seorang.

6 dari 6 halaman

Pantun Gombal Dua Baris Bikin Baper

71. Makan usus pake kangkung.

Gas terus sebelum janur kuning melengkung.

72. Ke pasar beli ikan, pulangnya beli gelang.

Walau jarak memisahkan, semua itu bukan penghalang.

73. Kue rangi campur sambel matah.

Kamu wangi bikin aku betah.

77. Dua tiga burung merpati.

Ku cinta kau sampai mati.

74. Lagi mandi sambil keramas.

Halalin aku dong mas.

75. Ke gramed beli buku, jangan lupa kembalian.

Kalo kamu suka aku, yuk kita jadian.

76. Beli buah duku beratus-ratus.

Kamu selingkuh, kita putus.

77. Ngelap iler pake tissue.

I miss you.

78. Pergi ke Solo sambil nonton wayang.

Hallo sayang.

79. Dua tiga burung gagak.

Kamu mau jadi pacarku gak?

80. Jalan-jalan ke Bengkulu.

Yuk kita ke penghulu.

[bil]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini