Reaksi Nia Ramadhani Saat Ditanya Mikhayla Pernah Ciuman Sama Pria Lain Selain Ardi

Selasa, 11 Februari 2020 12:56 Reporter : Billy Adytya
Reaksi Nia Ramadhani Saat Ditanya Mikhayla Pernah Ciuman Sama Pria Lain Selain Ardi Nia Ramadhani Tanggapi Pertanyaan Mikhayla. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Menjadi salah seorang artis cantik Tanah Air, Nia Ramadhani seringkali menjadi sorotan publik. Nia menghebohkan masyarakat dengan videonya tidak bisa membuka pintu kamar dan tidak mencuci piring selama 12 tahun.

Kini, Nia kembali menjadi perbincangan karena pertanyaan sang anak Mikhayla. Bukan pertanyaan biasa, Mikhayla bertanya kepada Nia apakah ia pernah berciuman dengan pria lain selain Ardi Bakrie suaminya. Penasaran dengan reaksi Nia Ramadhani? Berikut ulasan lengkapnya.

1 dari 6 halaman

Soal Mikhayla

Youtube/TRANS TV Official

Dalam acara NGOPI DARA, video unggahan saluran Youtube TRANS TV Official pada 9 Februari 2020, membahas tentang aplikasi Tik tok yang kini tengah viral.

Dalam video tersebut juga memperlihatkan reaksi Nia ketika ditanya oleh anaknya, Mikhayla soal ciuman dengan pria lain.

2 dari 6 halaman

Mikhayla Tanya Nia

Youtube/TRANS TV Official

Nia menceritakan, Mikhayla pernah berikan pertanyaan nyeleneh kepada dirinya. Pertanyaan yang diberikan Mikhayla apakah Nia pernah mencium pria selain Ardi Bakrie, ayahnya.

"Dia nanyain gini, have you ever kiss another guy selain papa? Iya before papa," ujar Nia.

3 dari 6 halaman

Nia Bingung

Youtube/TRANS TV Official

Pertanyaan dari Mikhayla sontak dijawab langsung dengan kata 'iya' oleh Nia. Setelah itu Nia sedikit bingung untuk jujur atau tidak, karena saat Mikhayla mempertanyakan hal itu, Nia sedang merekam video untuk Instagram Story-nya.

"Aku sampai bingung taruh di Instagramnya gue harus jawab jujur apa enggak, gue jadi bingung deh," kata Nia menceritakan kepada Jessica Iskandar.

4 dari 6 halaman

Nia Takut Menjawab

Youtube/TRANS TV Official

Dalam video tersebut Nia juga mengungkap pertanyaan tersebut ada hubungannya dengan sekolah anaknya yang bertaraf internasional. Nia menjelaskan kalau sekolah internasional membuat anak menjadi dewasa lebih cepat.

Tak hanya itu, Nia juga mengatakan takut menjawab pertanyaan dari anaknya itu.

"Sekolah internasional kadang-kadang agak suka terlalu maju ya, jadi dewasanya cepet. Iya tapi takut ya jawabnya," ujar Nia.

5 dari 6 halaman

Nia Jawab Ada 4

Youtube/TRANS TV Official

Nia memutuskan untuk menjawab pertanyaan anaknya. Nia berkata pernah berciuman dengan empat laki-laki yang merupakan mantannya sebelum menikah dengan Ardi Bakrie.

"Kan mantanku ada empat ya, yang bukan mantan masa disebutin juga, kan enggak. Empat," ujarnya.

6 dari 6 halaman

Masalah Bagi Mikhayla

Mengetahui ibunya pernah berciuman dengan empat laki-laki sebelum papanya, Mikhayla anggap itu sebuah masalah baginya.

"There is masalah, because you kiss four other guys. Hah kan sebelum bapak lo ini masalahnya," lanjut Nia menceritakan.

[bil]
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini