Rangkaian Kata-Kata Hari Senin yang Bisa Bangkitkan Semangatmu Menjalani Awal Pekan

Senin, 15 Agustus 2022 10:06 Reporter : Billy Adytya
Rangkaian Kata-Kata Hari Senin yang Bisa Bangkitkan Semangatmu Menjalani Awal Pekan ilustrasi semangat. plus.kapanlagi.com

Merdeka.com - Kata-kata hari Senin akan sangat membantu agar semangatmu tak lagi kendor. Biasanya seseorang akan terasa sangat berat menghadapi hari Senin mengingat baru saja libur akhir pekan.

Ada yang berlibur, hingga sekadar mengistirahatkan diri di rumahnya masing-masing usai lima hari bekerja mencari nafkah. Ketika bertemu dengan hari Senin, biasanya semangat akan merasa hilang dan cenderung malas.

Untuk membangkitkan semangat kembali tak ada salahnya Anda membaca beberapa untaian kata-kata hari Senin yang penuh motivasi. Ini akan menjadi bahan bakar agar semangatmu kembali membara di awal pekan.

Dirangkum dari beragam sumber, berikut adalah rangkaian kata-kata hari Senin yang bisa bangkitkan semangatmu menjalani awal pekan, Senin (15/8).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Hari Senin

1. "Selamat menjalani hari para pejuang dolar, jangan lupa untuk bersyukur karena telah dibangunkan oleh Allah di hari Senin yang cerah ini."

2. "Setelah kemarin kita berlibur kini saatnya untuk kembali bekerja.

3. "Hari Senin adalah waktunya kita membakar semangat. Berakit-rakit ke hulu berenang-renang ke tepian."

4. "Bangun masa depan kita dengan mengawali pagi di hari Senin ini dengan senyuman, kalau bukan kita lalu siap lagi yang akan membangun masa depan."

5. "Apapun yang akan terjadi nanti memang sudah ketentuan, dan tugas kita sebagai manusia adalah usaha dan doa yang tidak pernah putus."

6. "Sugesti dirimu sendiri bahwa hari ini adalah hari yang baik untuk mulai beraktivitas."

7. "Selamat hari Senin untuk seluruh penduduk bumi. Tetaplah tersenyum karena hal itu adalah ibadah."

8. "Setiap hari yang diawali dengan bersyukur dan tanpa mengeluh akan jadi hari yang berkah. Jadi, tetap semangat dan melangkah menuju masa depan."

9. "Hari Senin adalah awal untuk segala kebaikan dan kesuksesan yang akan kita jalani dalam seminggu ke depan."

10. "Hari Senin bukanlah hari untuk malas-malasan, ingatlah mereka yang harus Anda bahagiakan."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Hari Senin Bangkitkan Semangat

11. "Semoga di awal minggu ini Tuhan melimpahkan rahmat-Nya pada kita, melimpahkan segala bentuk kebaikan pada kita, dan memberikan ampunan pada kita di minggu yang lalu – selamat hari Senin semuanya."

12. "Awali Senin ini dengan senyuman dan buang segala resah yang berasal dari mantan."

13. "Jangan lupa untuk tetap optimis dalam bekerja dan bersungguh-sungguh dalam menggapai impian dengan menjadikan hari Senin ini sebagai awal baru untuk mewujudkan segalanya."

14. "Apa yang kau lakukan saat ini akan menjadi penentu masa depanmu."

15. "Ketika kamu mengawali hari dengan penuh semangat dan sugesti baik. Percayalah akan ada keajaiban saat kamu mulai berpikir bahwa hal itu tidak mungkin."

16. "Hari ini kamu telah dibangunkan oleh Tuhan dari tidur, lalu apalagi yang kau tunggu selain bersyukur dan menjalani harimu."

17. "Hari Senin bukanlah hari yang buruk, cobalah untuk berpikir positif dan lakukan apa yang Anda sukai."

18. "Setiap hari adalah baik, dan hari ini adalah pengingat bahwa hari libur telah lewat."

19. "Senin adalah hari baik untuk memulai beragam aktivitas dan membuka banyak peluang untuk masa depan."

20. "Tidak perlu menunggu setahun lagi untuk memulai perubahan, yang kau perlukan hanya berbuat yang terbaik di hari Senin ini."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Hari Senin Penuh Motivasi

21. "Jadikan hari ini sebagai hari untuk memulai awal baru, melakukan hal baik yang sebelumnya tidak pernah dilakukan, atau memperbaiki kesalahan yang telah diperbuat di minggu yang lalu."

22. "Jangan takut untuk memulai hari dan melakukan hal baru. Jika Anda gagal maka teruslah berusaha dan hindari menyalahkan keadaan. Ingatlah bahwa daun yang jatuh tidak pernah menyalahkan angin."

23. "Pagi mentari, terima kasih telah membangunkan aku di hari Senin yang penuh dengan kesibukan ini. Bantu aku untuk tetap semangat dan tidak mengeluh ya."

24. "Teruntuk rindu yang tidak bisa beradu, waktu terus berlalu dan hari Senin pun sudah kembali hadir. Tapi, kapan Senin mu dan Senin ku menjadi Senin kita."

25. "Kesuksesan tidak dapat diraih jika Anda terus bermalas-malasan dan tidak mau mengusahakan apapun. Maka dari itu bangun dari peraduanmu dan lakukan hal positif."

26. "Sambut pagi ini dengan senyuman tanpa batas, ingat senyum juga bagian dari sedekah jiwa."

27. "Kedekatan kita dimulai pada sebuah hari bernama Senin, yang mana dia membawamu padaku."

28. "Selamat hari Senin kawan-kawan seperjuangan, tetap semangat dan buang rasa malas kita."

29. "Di hari yang cerah ini semoga Tuhan melimpahkan rahmat-Nya kepadamu dan pada kita semua."

30. "Selamat pagi dunia, di hari Senin ini mudahkanlah mereka memberantas kemalasan yang ada dalam diri."

31. "Hari Senin adalah hari untuk mereka yang mau berjuang dan tertatih, bukan untuk mereka yang malas dan memilih mundur sebelum berperang."

32. "Selamat pagi hari Senin, jadikan dirimu pribadi yang berarti dan memberi warna di setiap perjalanan kehidupan."

33. "Ada kemalasan hari ini? Cepat buang itu dan anti dengan semangat perjuangan."

34. "Bersyukurlah Anda bisa bekerja di hari ini, karena banyak orang di luar sana yang masih mencari kerja."

35. "Hidup harus tetap dijalani seberat apapun itu dan serumit apapun keadaan. Hari Senin tentunya selalu datang untuk mengingat bahwa kehidupan harus selalu berputar."

36. "Orang yang hari ini lebih baik dari hari kemarin adalah orang yang beruntung sedangkan orang yang hari ini lebih buruk dari hari kemarin adalah orang yang celaka. Jadi, selamat menjalani hari agar lebih baik dari hari kemarin."

37. "Risiko orang rajin adalah mereka akan kaya, sedangkan risiko orang malas hidupnya akan tergilas."

38. "Katakan 'saya bisa!' pada diri sendiri, agar keberanian muncul untuk memulai kehidupan yang lebih baik."

39. "Jangan suka menunda-nunda pekerjaan, cepat selesaikan agar ringan langkah kakimu untuk maju ke depan."

40. "Hidup yang dijalani dengan bermalas-malasan akan terasa lebih berat layaknya memegang secangkir air selama 5 jam."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Hari Senin Lainnya

41. "Hari Senin bukanlah hari yang berat, karena apapun yang dilakukan dengan semangat dan disertai niat akan menjadi ringan dan mudah."

42. "Lagi-lagi hari Senin datang tanpa diundang, namun nyatanya rasa malas yang berlarut-larut tidak baik untuk karirmu ke depannya."

43. "Apalagi yang harus kita lakukan selain menjalani hari dengan senyuman."

44. "Terima kasih tuhan telah memberikan aku kesempatan untuk hadir di hari Senin yang cerah ini dan memberi aku kebijaksanaan untuk menjalani hari."

45. "Kemarin jingga telah mengabarkan padaku akan datangnya Senin. Hari ini Senin benar-benar datang mengabarkan padaku bahwa kesuksesan ada di depan mata."

46. "Hari Senin adalah awal kita jumpa dan di hari Senin pula kau tinggalkan aku tanpa kata."

47. "Pagi ini aku terbangun sebab mentari yang menyorot melalui jendela kamarku. Namun entah kenapa aku merasa ada yang kurang saat itu, dan ternyata aku baru sadar kalau belum menyapa kalian. Selamat hari Senin temanku semua, selamat berkarya dan mewujudkan mimpi kalian."

48. "Ini cuma hari Senin, bukan kiamat. Toh, kita juga akan berjumpa dengan weekend beberapa hari ke depan."

49. "Penyakit paling kronis dari segala penyakit kronis adalah sendi. Benar, sendirian saat memulai aktivitas."

50. "Fakta mengejutkan dan menggemparkan makhluk Bumi adalah Senin ke Minggu tidak secepat Minggu ke Senin."

51. "Saat hari Senin tiba, banyak orang yang tergesa-gesa untuk memulai aktivitas. Sedangkan aku, bangun dan kembali menarik selimut."

52. "Tidak perlu lunglai begitu, katakan saja Selamat Hari Senin untuk mereka agar tetap semangat."

53. "Selamat pagi hari yang cerah, jangan lupa untuk memberi kehangatan pada mereka agar tetap bisa menjalani hari Senin dengan penuh suka cita."

54. "Aku sudah siap menjalani hari Senin ini bersamamu dengan penuh cinta, hal hebat apalagi yang akan kita lakukan hari ini?"

55. "Mengeluh hanya akan menambah beban hidup, nikmati saja harimu selayaknya berada di pantai agar selalu nyaman dan tenang."

56. "Masih sulit untuk move on dari kasur?, bangun dan mulailah harimu dengan cinta dan kejayaan."

57. "Jangan gentar dengan masalah, ketika kau ingin menjadi pribadi tangguh dengan kualitas. Kalau masalahmu hanya sebatas mengupas salak, kamu pasti tahulah kualitasmu akan seperti apa."

58. "Hari terus saja berganti tapi rindu entah mengapa tidak mau menghilang dari hati. Untuk itu di awal minggu ini kutitipkan salam pada kerajaan langit agar menyapamu dengan kasih Ilahi."

59. "Meski jadwal padat dan tubuh ingin lekat dengan kasur tetap pupuk semangat untuk masa depan yang lebih 'wah'."

60. "Kejar target Anda di hari Senin ini, jangan biarkan semangat Anda kendor di permulaan minggu ini."

61. "Selamat hari Senin para hamba yang di rahmati oleh Allah. Semoga keberkahan tetap ada padamu dan surga-Nya menunggumu."

62. "Apalagi yang kau keluhkan di hari Senin, jika kau tahu keutamaannya tidak akan lagi kau keluhkan datangnya hari penuh berkah ini."

63. "Perbanyak ibadahmu di awal minggu ini dengan terus berbuat kebaikan pada sesama."

64. "Di hari Senin penuh yang berkah ini mudahkanlah mereka untuk mengais rezeki yang sudah Kau tetapkan pada setiap hamba-Mu."

65. "Di hari Senin ini mulailah belajar mengawali hari dengan bismillah agar setiap langkahmu mendapat Ridho-Nya. Bertaubatlah atas kesalahan yang telah kita perbuat dan berhati-hatilah dalam melangkah agar tidak melakukan kesalahan yang sama."

66. "Senin adalah hari kelahiran Nabi Muhammad dan juga hari di mana beliau diangkat menjadi Rasul. Oleh karena itu, marilah kita bersyukur akan adanya hari Senin dengan berpuasa sunnah."

67. "Buang sugesti buruk Anda tentang hari ini dan tanamkan optimisme dalam diri."

68. "Setiap hari terdapat keberkahan, tidak terkecuali hari Senin yang terkadang kau sambut dengan kemalasan. Padahal pada hari tersebut tujuh hari dalam seminggu telah dimulai."

69. "Langkahkan kakimu kemana saja, asalkan kau tetap mengikuti peraturan yang ada. Mungkin akan ada banyak jalan terjal di depan sana, namun keajaiban akan selalu datang dari-Nya. Jadi, tetaplah belajar dan belajar agar esokmu dapat kau gapai - selamat hari Senin."

70. "Di awal minggu ini mari kita banyakkan syukur. Pasalnya Allah telah memberi kita kemudahan di setiap aktivitas penghambaan yang kita lakukan. Entah itu untuk diri sendiri maupun keluarga yang kita usahakan kebahagiannya."

[bil]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini