Raffi dan Nagita Melayat ke Rumah BCL, Sikapnya Dibandingkan dengan Artis Lain

Kamis, 27 Februari 2020 11:02 Reporter : Tantiya Nimas Nuraini
Raffi dan Nagita Melayat ke Rumah BCL, Sikapnya Dibandingkan dengan Artis Lain raffi ahmad. instagram @raffinagita1717 ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Beberapa waktu lalu, dunia hiburan Tanah Air diselimuti kesedihan yang mendalam. Ashraf Sinclair, suami BCL menghembuskan napas terakhir pada 18 Februari 2020. Baik keluarga, kerabat, sahabat artis hingga masyarakat yang merasa kehilangan sosok mendiang.

Dikenal sebagai pria yang baik, tak mengherankan sederet artis pada ngelayat ke rumah BCL. Tak terkecuali pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Usai mengakhiri tur keliling dunia, rupanya Raffi dan Nagita sudah menyambangi rumah BCL.

Tanpa dipublikasikan ke sosial media, tindakan Raffi dan Nagita justru menuai banyak pujian.

1 dari 5 halaman

Cerita ke Rumah BCL

Tidak ada yang tahu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah menyempatkan diri ngelayat ke rumah BCL. Melansir dari akun YouTube TRANS TV official bertajuk 'INSERT STORY - Usai Liburan Keliling Dunia Raffi Ahmad Ingin Punya Anak Lagi', Raffi mengungkapkan jika dirinya dan Nagita sudah ke rumah BCL.

raffi ahmad

YouTube @TRANS TV Official 2020 Merdeka.com

Bahkan, Raffi dan Nagita pergi ke rumah BCL sesaat setelah keduanya sampai di Indonesia.

"Kan kita ke sana. Jadi pas sampai (Indonesia), hari itu juga kita langsung ke rumahnya (BCL)," ungkap Raffi Ahmad.

2 dari 5 halaman

Tak Ada Foto Bersama

raffi ahmad

YouTube @TRANS TV Official 2020 Merdeka.com

Fakta tersebut baru terkuak beberapa hari setelahnya. Sebab, baik Raffi maupun Nagita sendiri tidak pernah memposting mengenai kunjungannya ke rumah BCL di akun media sosial. Bahkan, media juga tidak mengetahui kedatangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.


3 dari 5 halaman

Banyak Artis ke Rumah BCL

Sejak kepergian Ashraf Sinclair, rumah BCL kerap didatangi oleh sederet artis Tanah Air. Baik itu di hari pertama hingga acara tahlilan tujuh hari kepergian Ashraf Sinclair.

rekan artis hadir di 7 harian ashraf

2020 Merdeka.com

Saat jenazah tiba di rumah duka, Selasa (18/2), sederet artis tampak datang ke kediaman BCL. Mulai dari Intan Ayu, Rizky Febian, Maia Estianty, Nia Ramadhani, Iis Dahlia, Isyana Sarasvati, Celine Evangelista hingga Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca.

Begitu pula saat acara tahlilan tujuh hari kepergian Ashraf Sinclair. Melansir dari Liputan6.com, sederet artis tampak hadir di rumah BCL. Mulai dari Syahrini, Reino Barack, Judika, Ari Lasso, Yovie Widianto, Marcell Siahaan, hingga Afgan Syahreza.

4 dari 5 halaman

Syahrini Hingga Maia Unggah Foto Bareng BCL

Kepergian Ashraf Sinclair sukses menyedot perhatian publik. Tidak hanya bagi keluarga saja, sahabat dan rekan kerja sesama artis juga merasakan kehilangan. Hingga kini, beberapa artis masih terlihat menyambangi rumah BCL. Tak jarang pula beberapa di antaranya turut memposting foto mereka bersama BCL.

Seperti hal nya yang dilakukan oleh Syahrini hingga Maia Estianty. Seusai bertemu dengan BCL, sebagian besar dari mereka langsung memposting foto kebersamaan tersebut ke akun sosial media. Tak terkecuali bunda dari Al, El dan Dul.

maia estianty dan bcl

Instagram @maiaestiantyreal 2020 Merdeka.com

"Bubaran kerja Indonesian Idol, sempat nyamperin Unge, dibelain walopun kudu jam 2 pagi. Semangat ya Unge... Kamu bisa dan akan baik2 saja.... #bcl #rossa #maiaestianty #semakintuasemakinbahagia," tulis Maia dalam keterangan foto.

5 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Mengetahui tindakan Raffi dan Nagita yang tidak membagikan kunjungannya di rumah BCL, banyak masyarakat luas yang memberikan pujiannya. Dalam akun YouTube TRANS TV Official, ratusan penggemar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berbondong-bondong membanjiri kolom komentar dengan pujian.

raffi ahmad dan nagita slavina di tanah suciinstagram raffinagita1717

2020 Merdeka.com/Instagram @raffinagita1717

"Tuh para netizen yg pada nyuruh rafi gigi ke rumah bcl ga di suruh juga udah kesanah beda nya rafi ga mangpaatin kesedihan dan duka orang di sosmed bahkan media pun ga ada yg tau beda sama artis lain," tulis Akun Siti Napsiah.

"Iya ada artis dibuat konten youtube sampe berjilid2," tulis Nabil Aquila.

"iya suka sebel deh sama netizen2 yg so tau udah tau a rafi tuh beda sama artis 2 lain," kata Siti Napsiah.

"Padahal mereka sampai pagi
Malamnya tempat BCL di hari mereka sampai ke Indonesia," kata RIFKI PRATAMA.

[tan]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini