Raffi Ahmad Ungkap Nagita Slavina Telat Datang Bulan, Hamil?

Senin, 24 Februari 2020 15:05 Reporter : Tantiya Nimas Nuraini
Raffi Ahmad Ungkap Nagita Slavina Telat Datang Bulan, Hamil? . ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Setelah pulang dari keliling dunia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberikan kabar bahagia. Kabarnya, Nagita Slavina tengah telat datang bulan.

Sontak, perkataan Raffi Ahmad membuat para penggemar bersorak gembira. Seperti diketahui, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berencana menambah momongan. Tidak hanya berusaha, doa pun sudah dipanjatkan setiap saat oleh pasangan ini.

Lantas, apakah benar Nagita Slavina hamil anak kedua? Simak ulasan informasi yang dihimpun dari beberapa sumber berikut ini.

1 dari 6 halaman

Tampak Lebih Bersinar

Melansir dari akun Instagram chevirgo, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak menjadi bintang tamu di sebuah acara di stasiun televisi swasta. Ini merupakan penampilan pertama mereka setelah melakukan tur keliling dunia yang bertajuk 'Rans The World'.

raffi ahmad dan nagita slavina

Instagram @chevirgo 2020 Merdeka.com

Penampilan keduanya sontak sukses mencuri perhatian publik. Bahkan, dikatakan rona wajah Nagita Slavina kian bersinar sejak pulang dari tur keliling dunia.

"Ibu Gigi sudah lama nggak kelihatan makin cantik, sinarnya aja membuat matahari semakin..," ucap Vicky Prasetyo yang menjadi pembawa acara tersebut.

2 dari 6 halaman

Negara Favorit Raffi dan Nagita

Dari 25 negara yang dikunjungi, Raffi dan Nagita memiliki pilihan sendiri mengenai negara favorit mereka. Bukan Paris ataupun Alhambra, rupanya Maroko menjadi negara yang memiliki kesan mendalam bagi keduanya.

raffi ahmad dan nagita slavina

Instagram @chevirgo 2020 Merdeka.com

Bukan tanpa alasan yang tidak jelas. Dikatakan oleh Raffi, di Maroko lah keduanya kerap berusaha membuat adik untuk Rafathar. Hal ini lantaran, Maroko menjadi negara terakhir yang dikunjungi Raffi dan Nagita.

"Maroko. Karena di Maroko itu kan negara paling terakhir, bikin anak terus," jelas Raffi Ahmad bahagia.

3 dari 6 halaman

Nagita Telat Datang Bulan

Ada yang menarik dalam acara yang dibintangi oleh Raffi dan Nagita. Ayah Rafathar Malik Ahmad ini mengungkapkan kabar mengejutkan. Kabarnya Nagita Slavina saat ini sudah telat datang bulan. Mendengar hal tersebut, para penonton yang ada di studio langsung bersorak gembira.

raffi ahmad dan nagita slavina

Instagram @chevirgo 2020 Merdeka.com

"Kamu tahu? Hari ini harusnya Nagita datang bulan tapi belum datang bulan juga," ungkap Raffi Ahmad.

4 dari 6 halaman

Belum Dites

Lebih lanjut Raffi menjelaskan jika Nagita belum melakukan tes kehamilan. Namun, siapa sangka Nagita sudah membeli dan menyiapkan testpack di rumah.

raffi ahmad dan nagita slavina

Instagram @chevirgo 2020 Merdeka.com

"Tadi malam ada yang datang sama gua, terus tiba-tiba ngomong gini 'sayang, aku kege-eran enggak sih?'. Kenapa sih kege-eran, 'aku harusnya hari ini dapet (datang bulan) terus aku udah beli testpack nih'. Buset ge-er banget, tenang aja dulu," ungkap Raffi menjelaskan kejadian yang terjadi semalam.

5 dari 6 halaman

Doa Raffi Ahmad

Masih merayakan momen bertambahnya usia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diberikan kue ulang tahun. Sebelum meniup lilin, Raffi Ahmad terlebih dulu menyampaikan doa dan harapannya sembari berhadapan dengan Nagita Slavina. Tidak jauh-jauh, Raffi mengharapkan bisa memiliki anak kembali.

raffi ahmad dan nagita slavina

Instagram @chevirgo 2020 Merdeka.com

"Mudah-mudahan memang kalau Allah mengizinkan, semoga doa kamu dan doa aku diijabah ya. Kalau memang kamu belum datang bulan hari ini, ya kalau memang jadi jadi. Kalau belum, kita berbuat lagi buat bulan depan ya," doa dan harapan Raffi Ahmad.


6 dari 6 halaman

Reaksi Netizen

Mendengar dan mengetahui kabar tersebut, Instagram chevirgo langsung dibanjiri komentar dari netizen. Rata-rata semua komentar memberikan doa dan sambutan baik untuk keinginan Raffi dan Nagita memiliki anak lagi.

gigi raffi

2020 Merdeka.com

"udh beli testpack ? pokonya mahh amin aja gituu," tulis akun alexahusein94.

"Kata mama Gigi..pas raffi bilng kmungkinn istrinya hamil lgsg nyela. Gx boleh gitu dulu ..mksdnya mungkin pamali...lha si Raffi lgsg nyamber gx boleh gimna kan kita gitu hahahaa," tulis akun anamuktiana.

"Ngakak bgt ? amin semoga mama gigi cepet punya dedek bayi ?," tulis akun ranstory17.

"Semoga hamil betulan??," tulis akun thisisme_ludiya. [tan]

Baca juga:
Raffi Ungkap Sosok Paling Lama Dampinginya, Merry Bereaksi 'Kalau Aku Perang'
Terlihat Selalu Sehat, Tak Disangka Raffi Ahmad Didiagnosa Penyakit Hipertiroid
Raffi Ahmad Bertemu Ryochin Saat Liburan di Jepang: Pacarnya Luna!
Raffi Ahmad dan Nagita Umrahkan Pegawainya, dari Tukang Kebun Sampai Sopir

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini